androidvodic.com

Cobaan Emy Aghnia: Tahun Lalu Uang Rp800 Juta Ditilap Karyawannya, Kini Anaknya Dianiaya Babysitter - News

News - Selebgram dari Malang, Aghnia Punjabi atau yang lebih dikenal dengan Emy Aghnia tengah menjadi perbincangan publik setelah dirinya mengunggah kondisi putrinya berinisial “C” yang mengalami luka lebam di hampir seluruh wajahnya di akun Instagram pribadinya.

Bukan tanpa sebab, kondisi lebam yang dialami anaknya itu diakibatkan penganiayaan oleh pengasuh atau baby sitter berinisial I.

Dalam unggahannya tersebut, Emy turut mengunggah rekaman CCTV saat I menyiksa putrinya tersebut secara brutal dengan cara memukul kepalanya hingga menjambak rambutnya.

Emy pun meminta kepada warga net yang melihat unggahannya tersebut agar me-repost ulang agar peristiwa yang dialami anaknya tersebut menjadi viral.

"KEPADA TEMAN TEMAN BANTU REPOST. ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER "I" sudah dianggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini," tulis Emy dalam unggahannya tersebut dikutip, Jumat (30/3/2024).

Selain itu, Emy juga menyebut bahwa kasus ini sudah ditangani oleh pihak Polres Metro Malang Kota.

"Update, alhamdulillah @polresmalangkotaofficial sedang menangani kasus ini dengan cepat, doakan lancar dan tersangka dibalas dengan balasan yang setimpal," ujarnya.

Di sisi lain, Kapolres Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto mengungkapkan, kasus penganiayaan yang dialami anak Emy telah ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota.

Budi juga mengungkapkan, pelaku sudah diamankan dan telah menjalani pemeriksaan.

"Untuk perkara suster menganiaya anak majikan sedang ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polresta Malang Kota dan pelaku sudah diamankan," ujar Budi dikutip dari Kompas.com.

Baca juga: Terekam CCTV Kamar, Asisten Rumah Tangga Hajar Anak Selebgram Emy Aghnia Hingga Lebam

Senada, Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdiyanto juga mengungkapkan bahwa pelaku sudah ditangkap.

Bahkan, Yudi menyebut I sudah ditetapkan menjadi tersangka.

"Untuk saat ini, satu orang masih dalam pemeriksaan Unit PPA Sat Reskrim. Besok (hari ini) kami rilis," tuturnya.

Cobaan yang dialami Emy tidak hanya baru menimpanya saat ini saja tetapi pada tahun lalu, kisah pahit juga sempat dialaminya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat