androidvodic.com

Kisah Persahabatan Ruben Onsu dengan Mendiang Olga dan Julia Perez dalam Kenangan Suami Sarwendah - News

News - Inilah kisah persahabatan Ruben Onsu dengan mendiang Olga Syahputra dan Julia Perez (Jupe).

Perjalanan hidup presenter Ruben Onsu memang tak lepas dengan almarhum Olga Syahputra dan Julia Perez semasa keduanya hidup.

Baru-baru ini beredar potongan video di Instagram saat Ruben Onsu bercerita dirinya yang didatangi Olga dan Jupe saat ia dirawat di ICU.

Video tersebut sontak membuat publik ingin kembali mengetahui akan kisah persahabatan Ruben Onsu dengan dua sahabatnya itu saat masih hidup.

Ketika Olga Syahputra sudah tiada, Ruben pun pernah mengungkapkan kedekatannya dengan sang komedian dan menyesali pertemanannya yang terlalu singkat.

Bahkan saat mendiang Olga wafat, Ruben sempat berujar dalam hati jika dirinya menghadap Sang Pencipta ingin dijemput almarhum Olga dan sang ibu yang telah mendahuluinya.

Sebab Ruben merasa belum puas dengan kisah persahabatannya bersama Olga selama 10 tahun berkarier.

"Terlalu singkat persahabatan kita selama 10 tahun. Saya bilang dalam hati, ketika saya enggak ada umur dan kembali ke Sang Pencipta. Biarkan saya dijemput oleh almarhum (Olga) dan almarhum mama saya," ujar Ruben Onsu, mengutip YouTube SCTV, Senin (1/4/2024).

"Karena mereka punya cerita dalam hidup saya. Mereka punya cerita dalam perjalanan karir saya dan saya belum puas," tambahnya.

Ruben pun mengingat jika persahabatnnya dengan Olga sempat tak mulus.

"Setelah almarhum enggak ada, saya akhirnya jadi mengerti satu warna baru arti sebuah persahabatan."

Baca juga: Persiapan Pindah Rumah, Sarwendah dan Ruben Onsu Jual Barang Pribadi Serta Giat Kerja

"Enggak selamanya sebuah persahabatan itu mulus jalannya. Kakak beradik yang tahun-tahun masih suka berantem dan itu wajar," ucap Ruben.

Sementara saat menceritakan tentang almarhum Jupe, kakak kandung Jordi Onsu itu mengaku sehari-hari sangat dekat dengannya.

"Saya sama Jupe dekatnya tuh dari jadi MC dia kawin sama lakinya yang pertama, lakinya yang kedua. Jadi udah dekat banget udah bukan dekat sebatas teman kerja aja. Tapi memang sehari-hari kita dekat banget," beber Ruben.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat