androidvodic.com

Rebecca Klopper Tak Sabar Jalani Ibadah Umrah, Siapkan Banyak Doa di Masjidil Haram - News

News, JAKARTA - Pemain film dan sinetron Rebecca Klopper terus menjalani ibadah puasa ramadan, agar mendapatkan keberkahan dalam hidupnya. Ia bahkan bersiap umrah di di bulan suci ini.

Rebecca Klopper juga berusaha menjalani ibadah puasa sampai bedug magrib, meskipun kondisi kesehatannya kurang baik.

Baca juga: Kuasa Hukum Bantah Bayu Firlen Raup Keuntungan Rp 50 Juta dari Video Syur Mirip Rebecca Klopper

"Jujur lagi ngedrop gak enak badan, cuma kalau puasa di rumah aja bosen. Cuma kan mau lesu atau gimana puasa itu harus," kata Rebecca Klopper ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (28/3/2024).

Rebecca tak menampik terus berpuasa meski tubuh tidak prima, dikarenakan ia ingin lebih fokus buat beribadah. Sebab, setelah bulan suci ramadan dirinya berencana akan pergi umrah.

Rencananya, kekasih Fadli Faisal ini akan pergi umrah bersama teman-temannya selama sembilan hari ke Mekkah dan Madinah.

Baca juga: Rebecca Klopper Lega, Kasus Video Syur Mirip Dirinya Selesai, Hormati Vonis Hakim Pada Penyebar

"Senang banget aku udah packing dari bulan lalu, excited banget karena aku pertama kali umroh," ucap wanita berusia 21 tahun itu.

Rebecca Klopper ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (28/3/2024).
Rebecca Klopper ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (28/3/2024). (wartakotalive.com/Arie Puji W)

Artis bernama asli Rebecca Ayu Putri Klopper otu sudah melakukan beragam persiapan, salah satunya melakukan manasik agar ia lancar menjalankan rangkaian ibadah umrah.

"Sudah manasik. Jadi makin excited umrahnya, kalau diomongin terasa lama aja. Terus ya persiapan doa juga. Doanya banyak lah namanya juga umrah," jelasnya.

Selama sembilan hari di Tanah Suci, Rebecca Klopper mengaku tidak sambil memanfaatkan waktu untuk liburan atau menyambangi tempat bersejarah di Mekkah dan Madinah.

Rebecca Klopper ingin fokus beribadah di Masjidil Haram.

"Gak begitu nyari hiburannya karena mau fokus ibadah, karena pertama kali. Kalau kunjungi wisatanya bisa datang lagi di lain waktu," ujar Rebecca Klopper. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat