androidvodic.com

Sandra Dewi Tak Terlihat Saat Kejagung Geledah Rumah Harvey Moeis , Kemana Sang Artis? - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) RI telah melakukan penggeledhan ke rumah suami Sandra Dewi, Harvey Moeis di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan. 

Penggeledahan tersebut dilakukan usai Harvey Moeis diduga melakukan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 s/d 2022.  

Baca juga: Dikaitkan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Sandra Dewi Terancam Dipenjara 5 Tahun dan Denda Rp1 Miliar

Terlihat dokumentasi penggeledahan yang di dapat dari pihak Kejagung RI beberapa orang berada di dalam rumah mewah milik Sandra Dewi

Namun tidak ada sosok Sandra Dewi dalam beberapa foto penggeledahan tersebut.

Dari penggeledahan tersebut, Tim Penyidik berhasil melakukan penyitaan terhadap barang bukti elektronik.

Baca juga: Gaya Keren Sandra Dewi Saat Diberi Rolls Royce Tinggal Kenangan, Kado Dari Harvey Moeis Itu Disita

Kemudian kumpulan dokumen terkait, serta 2 buah unit mobil mewah yaitu 1 (satu) unit mobil Mini Cooper S Countryman F 60 berwarna merah dan 1 (satu) unit mobil Rolls Royce berwarna hitam.

Proses penggeledahan rumah Harvey Moeis, suami Sandra Dewi, Senin (1/4/2024). Sang artis tak terlihat saat penggeledahan.
Proses penggeledahan rumah Harvey Moeis, suami Sandra Dewi, Senin (1/4/2024). Sang artis tak terlihat saat penggeledahan. (dokumentasi kejaksaan Agung)

Kegiatan penggeledahan dan penyitaan dilakukan oleh tim penyidik untuk menindaklanjuti kesesuaian hasil dari pemeriksaan atau keterangan para tersangka dan saksi.

Terkait adanya aliran dana yang diduga berasal dari beberapa perusahaan yang terkait dengan kegiatan tata niaga timah ilegal.

Selain itu tim penyidik juga menemukan sejumlah barang, namun saat ini masih dilakukan verifikasi keasliannya oleh ahli sehingga belum dapat dikenakan tindakan penyitaan.

Rolls Royce, Mobil Mewah Kado Ultah Sandra Dewi Disita

Mobil Rolls Royce impiannya sempat membersamai kehidupan mewah Sandra Dewi. Kini kado dari Harvey Moeis itu tinggal kenangan karena disita.

Ya, mobl Rolls Royce adalah satu diantara dua mobil milik suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis disita Kejaksaan Agung (Kejagung) RI.

Penyitaan dua mobil mewah ini buntut terseretnya Harvey Moeis dalam kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022.

Mobil Rolls Royce impiannya sempat membersamai kehidupan mewah Sandra Dewi. Kini kado dari Harvey Moeis itu tinggal kenangan karena disita.
Mobil Rolls Royce impiannya sempat membersamai kehidupan mewah Sandra Dewi. Kini kado dari Harvey Moeis itu tinggal kenangan karena disita. (kolase/instagram Sandra Dewi)

"Betul (Rolls Royce) dan Mini Cooper (milik tersangka Harvey Moeis)" kata Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Dirdik Jampidsus), Kuntadi saat dihubungi, Senin (1/4/2024) malam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat