androidvodic.com

Sandra Dewi: Uang Banyak Itu Bonus dari Tuhan - News

News, JAKARTA - Artis cantik Sandra Dewi seakan tidak ada habisnya jadi pusat perhatian.

Terlebih lagi saat sang suami Harvey Moeis dijadikan tersangka oleh Kejaksaan Agung RI terkait kasus mega korupsi timah senilai Rp 271 triliun.

Tidak berhenti sampai disitu Sandra Dewi terus membetot perhatian saat mobil mewah kado ulang tahun ke-40 ikut disita Korps Adhyaksa.

Mobil dengan tipe Rolls Royce Ghost Extended Wheelbase 2013 tersebut. Momen tersebut diunggah dalam Instagram resmi Sandra Dewi pada 12 Agustus 2023. Sandra Dewi terlihat begitu bahagia bersama kedua anaknya dan Harvey Moeis.

Kemudian mereka ikut mengabadikan foto di depan mobil Rolls-Royce tersebut. Diketahui nomor kendaraan mobil mewah tersebut juga dibuat khusus menggunakan inisial namanya yaitu SDW.

Namun mobil Rolls Royce tersebut diketahui menunggak pajak dan total yang harus dibayarkan tembsu Rp 101.960.000.

Kini muncul lagi pernyataan artis kelahiran Pangkal Pinang tersebut seusai Kejaksaan Agung menggeledah kediaman Harvey Moeis. Ada uang sebesar Rp 76 miliar dan beberapa emas batangan seberat 1.062 gram ikut disita.

Sandra Dewi dalam sebuah wawancara siniar dengan Boy William jauh sebelum Harvey Moeis ditangkap menyebut uang banyak yang kini ia terima merupakan bonus dari Tuhan.

"Uang banyak itu bonus dari Tuhan. Dikasih sedikit pun enggak apa-apa yang penting cukup makan," kata Sandra Dewi dalam siniar dengan Boy William dikutip, Selasa(2/4/2024).

Menurut Sandra Dewi, hidup sebenarnya hanya begitu-begitu saja seperti makan tiga kali sehari.

"Ya uang kan sebenarnya kita hidup gitu-gitu aja kan, Ya makan tiga kali sehari, bisa jalan-jalan sudah bagus," ujarnya.

Pernyataan Sandra Dewi itu pun memancing reaksi netizen di media sosial X(twitter).

"Bonus dari Tuhan kok hasil maling," tulis akun X @Adila57663494.

"Jangan bawa-bawa nama Tuhan dalam korupsi suami lu," tulis akun @topanmicromart.

"Sangat disayangkan sekali padahal istrinya rendah hati, gara-gara kelakuan suaminya istrinya kena juga," tulis @sicokmitha18.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat