androidvodic.com

Masih Laris di TV, Ramzi Mengaku Sempat Merasa Lelah Bekerja - News

News, JAKARTA - Presenter dan komedian Ramzi masih tetap eksis berkarier, meski dirinya sudah puluhan tahun menjadi artis.

Ramzi tetap laris di televisi, dengan meramaikan beberapa program variety show, komedi, hingga ajang pencarian bakat. Bakatnya dalam memandu acara pun masih dibutuhkan televisi.

Baca juga: Kelakar Ruben Onsu Sebut Ramzi Sengaja Syuting di Buka Puasa Karena Stress Anak Punya Pacar

Bahkan dalam ramadan tahun ini, Ramzi masih dipercaya televisi untuk meramaikan program sahur dan berbuka puasa.

"Ya untuk kerjaan unggulan sahur dan buka sih masih dijalani Alhamdulillah," kata Ramzi kepada Wartakotalive.com, ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (2/4/2024) malam.

Ramzi pun berusaha mencuri waktunya untuk beristirahat dan bertemu keluarga, selama bekerja disaat bulan suci ramadan. Ia juga tetap menjalankan ibadahnya dengan rajin walaupun sudah lelah bekerja.

Ramzi ketika ditemui di kawasan Cawang Jakarta Timur, Senin (11/3/2024). Ia menceritakanl kegiatannya selama ramadan tahun ini.
Ramzi ketika ditemui di kawasan Cawang Jakarta Timur, Senin (11/3/2024). Ia menceritakanl kegiatannya selama ramadan tahun ini. (News/ Bayu Indra Permana)

"Biasanya habis isi program buka, pulang istirahat. Nanti sekitar jam 12 malam ke tempat syuting acara sahur jam 2 sampai jam 5 pagi, sampai rumah solat dan tidur sampai siang," ucap pria berusia 47 tahun itu.

Dibalik kerja kerasnya bekerja pagi sampai malam di televisi selama puluhan tahun, pria bernama asli Ramzi Geys Thebe ini sempat berada di satu titik dirinya sangat lelah bekerja.

Rutinitas yang sama dengan tingkatan pekerjaan besar membuat Ramzi sempat kelelahan dan berniat untuk beristirahat sejenak.

"Ya gua bukan robot, gua juga manusia biasa. Cuma kan ini Alhamdulillah rezeki dari Allah, ini titipan semua, sudah bagian dari mempertahankan karier dan banyak hal lah," jelasnya.

"Gua kerja juga kan buat diri sendiri, istri, anak, dan semua orang. Gua perantara doang banyak yang membutuhkan lewat diri gua," sambungnya.

Meski begitu, Ramzi tidak punya menu khusus yang ia konsumsi demi menjaga stamina dan stabilitas tubuh agar tetap terjaga. Bahkan, ia mulai mengurangi porsi makan.

*Gua mending banyakin tidur sih buat menjaga semangatnya," ujar Ramzi. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat