androidvodic.com

Videonya Rangkul Eca Aura Viral, El Rumi Respons Begini Ditanya Soal Itu - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Viral video menunjukkan kedekatan El Rumi dan Elsa Japasal atau Eca Aura saat menyaksikan konser Bruno Mars di Thailand pada 30 Maret 2024.

Bahkan kabarnya, saat menyaksikan konser Bruno Mars di Thailand, El Rumi dan Eca Aura sudah berstatus pacaran. Sehingga mereka mesra saat menikmati lagu-lagu musisi asal Amerika itu.

Foto dan video kemesraan El Rumi dan Eca Aura menjadi sorotan Warganet. Sebab tidak ada yang tahu bahwa mereka tengah dekat bahkan dikabarkan berpacaran.

Tapi, El Rumi tak mau bersuara menanggapi foto dan videonya bersama Eca Aura yang viral di media sosial.

Baca juga: Hari Ibu, El Rumi Ingat Pesan Maia Estianty untuk Menikah di Usia 27 Tahun

Saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2024), El Rumi yang baru saja mengisi program televisi itu diam seribu bahasa saat dicecar awak media soal kemesraan saat nonton konser Bruno Mars di Thailand.

Bahkan, pria bernama lengkap El Jalaludin Rumi ini hanya melempar senyum ketika awak media kembali menanyakan soal kedekatannya dengan Eca Aura.

El Rumi tidak menghentikan langkahnya sejak keluar dari studio hingga masuk kedalam mobil, meski awak media sudah mengelilinginya untuk memintai komentarnya soal kedekatannya dengan Eca Aura.

Sebelum dikabarkan dekat dan pacaran dengan Eca Aura, El Rumi sempat digosipkan dekat dan punya hubungan khusus dengan Sintya Marisca.

Tak sampai di situ saja, El Rumi juga sempat digosipkan dekat dengan Fuji An, mantan kekasih Thariq Halilintar hingga Erika Carlina. (ARI).

--

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat