androidvodic.com

Gaya Outfit Berkelas Sandra Dewi saat Datangi Kejagung RI Jadi Sorotan, Ini Kata Pakar Fashion - News

News - Gaya outfit penampilan Sandra Dewi saat tiba di Kejaksaan Agung RI (Kejagung) menuai sorotan publik, simak penjelasan pakar fashion.

Diketahui artis Sandra Dewi telah datang ke Kejagung RI pada Kamis (4/4/2024) untuk melakukan pemeriksaan terkait kasus korupsi Rp271 Triliun yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis.

Sandra Dewi datang ke kejagung menggunakan pakaian yang nampak berkelas dan serasi dengan bawahan.

Namun gaya busana istri Harvey Moeis tersebut kini jadi sorotan tajam masyarakat.

Meski penampilan Sandra Dewi selaku artis dan sosialita papan atas saat itu diakui oleh pengamat fashion tampak begitu sangat sederhana.

Tapi tidak dengan nilai outfitnya yang dikenakan wanita berusia 40 tahun itu.

Pasalnya brand dari outfit yang dipakai Sandra Dewi ketika itu diduga berasal dari brand ternama dunia dengan harga yang begitu fantastis.

Bahkan pengamat fashion memperkirakan baju putih yang dikenakan sang artis bisa mencapai harga 50 juta.

Pakar fashion, Sonny Muchlihson mengatakan harga baju putih yang dipakai Sandra Dewi itu bisa ditaksir harganya sesuai mereknya.

"Baju putih itu kelihatan sederana banget tergantung dari mereknya sih. Kalau mereknya jenis misalnya Chanel ataupun dari merek-merek terkenal lainnya paling tidak harganya baju-baju yang sederhana begitu sekitar 10.000 US dolar (Rp 159 juta) juga ada," kata Sonny Muchlihson, mengutip YouTube Intens Investigasi, Sabtu (6/4/2024).

Sementara untuk jam tangan dan celana yang nampak simpel dipakai oleh Sandra Dewi, Sonny menaksirnya dengan harga sekitar Rp20 jutaan.

Baca juga: Senyum Sandra Dewi di Kejagung Disebut Strategi, Pakar Ekspresi Minta Jangan Terkecoh: Itu Sandiwara

"Ya sesimpel celana itu pun kalau misalnya dia mereknya dari jenis Cololestic summernya, dari jam atau sejenisnya itu harganya juga di atas rata-rata. Sekitar ya kalau rupiah itu 20 juta-an," ujar Sonny.

Lebih mencengangkannya lagi, Sonny mengatakan jika tas yang dipakai Sandra Dewi saat ke Kejagung saat itu juga memiliki harga minimal senilai Rp317 juta rupiah.

"Tasnya kalau itu jenisnya Chanel, ya misalnya jenis yang channel itu harganya minimal 20.000 US dollar," terang Sonny Muchlihson.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat