androidvodic.com

Dude Harlino dan Istri Hari Pertama Lebaran ke Dokter, Cek Kandungan - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memilih berlebaran di rumah saja.

Mereka tak mudik lebaran karena Alyssa berbadan dua. Usia kandungannya mendekati 9 bulan.

Persalinan anak ketiga ini diperkirakan paling cepat 27 April 2024.

"Setelah konsultasi dokter, Icha diminta dokter jangan terlalu capek dan sibuk. Jadi kami memilih berlebaran di rumah saja," kata Dude Harlino ditemui bersama Alyssa Soebandono, di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024).

Baca juga: Dude Harlino Putuskan Tak Akan Mudik Leberan Tahun Ini

"Lebaran pertama kami ke dokter cek segala macam. Diminta enggak boleh capek. Lebaran kali ini di rumah saja," sambungnya.

Agar tetap merasakan momen kehangatan berlebaran, Dude dan Icha mengajak keluarga besar datang ke rumah. Sebab, Dude tak mau istrinya kelelahan karena bepergian.

"Pernah mudik ke Malang atau ke keluarga yang lain lah, muter aja. Tapi ya kali ini ngundang orang tua buat kumpul di rumah," ucap Dude Harlino.

"Kalau enggak mudik ya pagi di rumah, cuma siangnya kami sudah keliling sampai hari ketiga," timpal Alyssa Soebandono.

Dude menyebut kondisi kandungan dan janin bayi perempuan Icha sangat baik. Hanya saja sang istri diminta dokter tidak stres, kelelahan, hingga tidak bahagia.

"Kehamilan ketiga berbeda secara kondisi Icha kali ini beda, dari mual sampai beratnya janin berbeda. Ini lebih berat dari Abang abangnya itu yang mengakibatkan pergerakan Icha harus terbatas," jelas Dude Harlino.

Alyssa Soebandono mengakui dirinya akan melahirkan anak ketiga paling cepat 27 April 2024. Sehingga saat ini ia dalam fase setiap Minggu rutin cek kandungan.

"Kita ada di fase setiap Minggu harus kontrol. Dokter minta seperti itu, tanggal sementara sudah ada. Tapi tanggal lahiran bisa berubah tergantung kondisinya. Ya insya Allah berdoa aja biar lancar," ujar Alyssa Soebandono. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat