androidvodic.com

Verrell Bramasta Rayakan Idul Fitri Bareng Putri Zulkifli Hasan, Go Public? - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Verrell Baramasta merayakan Idul Fitri bersama Putri Zulkifli Hasan.

Keduanya terlihat bahagia merayakan hari kemenangan bersama yang terlihat dalam foto carousel yang dipublikasikan di Instagram @bramastavrl_ serta @putri_zulhas. 

"Happy Eid Mubarak everyone! Selamat berkumpul bersama keluarga tercinta," tulis Verrell dikutip Kamid (11/4/2024).

Unggahan ini kemudian juga tertaut dalam Instagram Putri Zulkifli Hasan

Namun sejauh ini Verrell masih merahasiakan sosok dari calon istrinya tersebut. Verrell hanya mengaminkan sejumlah asumsi yang ramai dibicarakan di sosial media.

Sementara Putri Zulkifli Hasan dikenal sebagai sosok yang memiliki ketertarikan serta kepedulian terhadap isu wanita dan anak. 

Sejauh ini walau keduanya seringkali menghabiskan waktu bersama namun status hubungan Verrell dan Putri masih menjadi tanda tanya.

Verrell dan Putri Zulkifli Hasan diketahui telah terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional. Verrell terpilih dari Dapil Jawa Barat VII dengan 94.810 suada dan Putri terpilih dari Dapil Lampung 1 dengan 127.600 suara.

Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan mulai menjadi sorotan ketika keduanya melakukan adegan akad nikah pada konten video yang dibuat oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Bahkan setelah viralnya video tersebut Verrell Bramasta langsung mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya telah memiliki calon istri. 

Putra dari aktris senior Venna Melinda ini pun terang-terangan tak mau lagi hanya sekedar pacaran, ia menginginkan hubungan serius yang bertujuan membangun rumah tangga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat