androidvodic.com

d'Masiv Hari Ini Manggung di Pantai Lagoon Ancol, Hibur Warga di Libur Hari Ketiga Lebaran - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

News, JAKARTA - Grup band d’Masiv hari ini dijadwalkan tampil manggung menghibur warga Jakarta di hari ketiga libur Lebaran di Pantai Lagoon, Ancol, Jumat (12/4/2024).

Kehadiran d’Masiv adalah salah satu bagian dari rangkaian penampilan yang disajikan oleh pihak Ancol untuk masyarakat yang menghabiskan momen libur lebarannya di kawasan area wisata yang berlokasi di Jakarta Utara ini.

Humas Ancol Taman Impian, Aryadi Eko Nugroho mengatakan band yang beranggotakan lima personel ini dijadwalkan tampil pada pukul 20.30 WIB.

“Malam harinya, akan ada konser musik spesial yang akan menampilkan d’Masiv,” kata Eko dalam keterangannya, Jumat.

Selain ’Masiv, untuk besok dan lusa pihak Ancol juga sudah menyiapkan penampilan dari grup musik Indonesia lainnya, yakni Last Child dan Vierratale. Keduanya bakal tampil juga di tempat dan jam yang sama seperti d’Masiv hari ini.

Kunjungan warga yang menikmati libur lebaran di kawasan Ancol diprediksi bakal memuncak pada hari ini hingga akhir pekan mendatang. Prediksi kunjungan ini bakal sama seperti lebaran tahun lalu.

Eko juga menjelaskan, jam 11 siang hingga 3 sore merupakan jam-jam puncak di mana jumlah pengunjung Ancol terus naik.

Baca juga: Karena Sang Pacar, Dewi Perssik Bisa Berlebaran di Pakistan dan Menyanyi di KJRI Karachi

Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, Ancol juga akan menambah tenaga pengamanan gabungan yang terdiri dari kepolisian, TNI, Satuan Polisi pamong Praja, Dinas Perhubungan, Dinas Kebakaran dan Petugas Operasional.

Baca juga: Ari Wibowo Geram Diberitakan Meninggal Dunia, Sindir Akun Instagram yang Sebar Kabar Hoaks

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat