androidvodic.com

Fokus di Film, Aulia Sarah Tinggalkan Dunia Sinetron? - News

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Nama Aulia Sarah mulai dikenal publik sebagai bintang film karena perannya sebagai Badarawuhi di film laris KKN di Desa Penari.

Karier Aulia Sarah di industri perfilman Indonesia langsung melejit, karena film KKN di Desa Penari yang ia bintangi disaksikan oleh jutaan penonton Indonesia, padahal ia memulai kariernya di sinetron dan FTV.

Aulia laris di industri perfilman, banyak sekali rumah produksi yang ingin menjadikannya sebagai pemeran utama, dalam project film atau web series.

Setelah laris, Aulia Sarah mulai selektif dalam menerima peran di dunia akting. Bahkan, ia memilih fokus untuk di layar lebar.

"Memilih atau selektif iya, cuma engga idealis," kata Aulia Sarah ketika ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dia tidak lagi membintangi judul-judul FTV, ia memilih untuk menerima film layar lebar yang memiliki jalan cerita menarik dan menantang.

"Misalkan sinopsis bagus dan karakter berbeda dari project sebelumnya kenapa engga buat dicoba," ucap wanita berusia 32 tahun itu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Akan Segera Menikah Usai Muhammad Fardhana Selesai Bertugas

"Maupun bukan pemeran utama engga apa-apa, dari dulu gak penting seberapa banyak scene lu, yang penting totalitas aja," tambahnya.

Finalis Gadis Sampul tahun 2005 ini menegaskan, dirinya memilih peran bukan karena menjadi pemeran utama atau pendukung, melainkan dirinya ingin menerima karakter yang menantang.

Baca juga: Kriteria Calon Suami Ketiga Olla Ramlan, Pengganti Aufar Hutapea

"Biar dianggap jadi bunglon aja," ungkapnya.

Aulia menyebut semenjak laris di film, ada beberapa tawaran sinetron dan FTV dari beberala rumah produksi, namun ia tolak semuanya.

Aulia merasa kondisi tubuhnya tidak sekuat saat dirinya masih muda.

"Aku mikir badannya masih kuat gak staminanya masih sanggup kayak dulu gak. Cuman ya sekarang fokusnya kebetulan banyak di film layar lebar di sini aja dulu, gak mau rakus semua disikat," jelasnya.

Baca juga: Karena Sang Pacar, Dewi Perssik Bisa Berlebaran di Pakistan dan Menyanyi di KJRI Karachi

"Tujuannya biar di TV pada kangen. Ada saatnya pause di film balik ke sinetron dulu," sambungnya.

Aulia Sarah memilih fokus di dunia perfilman, dikarenakan pendalaman karakter, cerita, dan produksinya membuat ia lebih belajar lagi dan mengasah bakat aktingnya.

"Aku nggak tahu ya kalau dapat film, perannya sama kayak kemaren gak challanging dan sebenarnya belajar dari karakter berbeda kenapa engga," ujar Aulia Sarah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat