androidvodic.com

Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Jadi Korban Tabrak Lari - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aktor Teuku Rifnu Wikana membagikan kabar tidak mengenakan dimana anak dan keponakannya menjadi korban tabrakan lari.

Kronologi anak dan keponakannya menjadi korban tabrak lari kemudian diungkap oleh Teuku Rifnu Wikana di Instagram pribadi miliknya.

"Rey, arifa, ica, fais dan kakak adalah anak2ku. Keponakanku. Ditabrak sekaligus oleh pengendara sepeda motor kebut2an di Pematang siantar sepulang dr Cinepolis semalam tgl 14 april 2024," tulis Teuku Rifnu Wikana dikutip News, Selasa (16/4/2024).

Baca juga: Tamara Bleszynski Bagikan Kabar Duka, Putranya Jadi Korban Tabrak Lari, Tangan Kenzou Terluka

"Padahal beberapa mobil sudah berhenti memberi jalan kepada penyeberang. Lalu seorang pengedara sepeda motor nyelonong dengan kecepatan tinggi menghantam kelima anak2 kami," lanjutnya.

Sejauh ini anak dan keponakan Teuku Rifnu telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

Sebab keponakannya mengalami luka dan patah tulang di bagian kaki.

"Lalu seorang polisi datang bilang, kalau bisa jangan diperpanjang !! Siapa penabrak itu???," ujar Teuku Rifnu Wikana.

"Kalian tahu Rey yg sedang tertidur itu adalah anak laki2 satu2nya yg baru ditinggal ayahnya, abang kandungku, #teukuhendramahera. Seorang anak yg sangat bertanggung jawab sama keluarganya. Hasil rontgen, tulang paha patah tengah," tutur Teuku Rifnu Wikana.

Sejauh ini polisi telah mengamankan pelaku dari tabrak lari tersebut. Hal ini dikatakan oleh Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno dalam kolom komentar Teuku Rifnu Wikana

"Ijin kami dari Polres Siantar telah mengamankan pelaku dan sementara masih dalam proses penyidikan," tulis AKBP Yogen Heroes Baruno.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat