androidvodic.com

Ivan Gunawan Minta Maaf jadikan Kasus Pencabulan Saipul Jamil Bahan Candaan: Anggap itu Musibah - News

News - Ivan Gunawan minta maaf terkait video viralnya saat bercanda soal kasus pencabulan Saipul Jamil.

Baru-baru ini presenter Ivan Gunawan mendapat kecaman dari warganet yang menganggap leluconnya terlalu sensitif bagi korban pencabulan.

Potongan video bercandaan Ivan Gunawan tersebut sempat beredar di media sosial dan membuat geram warganet.

Terlebih dalam video itu, kehadiran Saipul Jamil turut membuat Ivan Gunawan semakin menjadi bulan-bulanan warganet.

Pasalnya dalam rekaman video itu, Saipul Jamil turut menertawakan candaan Ivan Gunawan dan membalasnya dengan kalimat yang dinilai sensitif.

Sadar akan video candaannya tersebut salah, desainer yang kerap disapa Igun ini pun memberikan klarifikasi sekaligus meminta maaf.

Sebagai publik figur, Igun menilai jika cadaannya dalam video tersebut memang tak pantas dikonsumsi oleh banyak orang.

"Assalamualaikum. Pada kesempatan kali ini, saya Ivan Gunawan, saya mengaku salah atas beredarnya video yang beberapa hari ini beredar di sosial media. Saya sadar bahwa bercandaan yang ada di dalam video tersebut, adalah bercandaan yang tidak seharusnya saya lakukan dan terjadi. Apalagi sampai diposting," kata Ivan Gunawan, dilansir Instagram @ivan_gunawan, Selasa (16/4/2024).

Selanjutnya ia juga meminta maaf kepada semua pihak khususnya kepada orang-orang yang pernah mengalami kekerasan seksual.

Igun sadar jika kekerasan seksual berdampak buruk karena dapat mengalami trauma berat yang berkepanjangan.

Maka dengan demikian, ia merasa bersalah karena tidak menghargai perasaan korban hingga melakukan candaan yang viral itu.

Baca juga: Ivan Gunawan Punya Beban Besar Meski Sukses Lahirkan Talenta Baru di Dunia Kecantikan

"Pada kesempatan ini saya juga ingin meminta maaf kepada semua masyarakat yang telah menyaksikan video tersebut dan khususnya buat teman-teman yang pernah mengalami kekerasan seksual," ungkapnya.

"Saya tahu sangat sulit untuk bisa melupakan setiap permasalahan yang telah kalian alami. Sekali lagi saya mohon maaf. Wassalamualaikum," tambahnya.

Belajar dari kesalahannya ini, Igun ingin menjadi pribadi yang lebih bijak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat