androidvodic.com

Ivan Gunawan Punya Beban Besar Meski Sukses Lahirkan Talenta Baru di Dunia Kecantikan - News

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

News,  JAKARTA - Selain dikenal sebagai presenter dan desainer, Ivan Gunawan kini tenar karena melahirkan talenta baru dalam ajang kontes kecantikan.

Model hingga selebritas Andina Julie dan Aura Kharisma pun dilahirkan oleh Ivan Gunawan, melalui ajang kontes kecantikan Miss Mega Bintang Indonesia.

"Dibilang melahirkan, saya engga melahirkan. Cuma mewadahi saja," kata Ivan Gunawan ketika ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2024).

Ivan menegaskan dirinya mulai fokus di belakang layar, melahirkan talenta baru untuk Indonesia, yang meramaikan industri hiburan Tanah Air.

Hal itu dikarenakan pria yang akrab disapa Igun itu tak selamanya ada di depan layar, khususnya di layar kaca pertelevisian Indonesia.

Baca juga: Respons Ivan Gunawan soal Ayu Ting Ting Sebentar Lagi Nikah, Akui Belum Dikenalkan dengan Fardana

"Kemaren aja mau stop di televisi eh masih diminta jadi aku kerja lagi," ucap pria berusia 42 tahun itu.

Ivan Gunawan  merasa ada kepuasan batin ketika dirinya bisa melahirkan talenta baru di industri hiburan, khususnya di dunia kecantikan.

Namun, di tengah konsistensinya melahirkan talenta baru, Igun menganggap punya tanggung jawab dan beban besar untuk bisa membuat anak didiknya sukses.

"Kalau dibilang beban berat pasti mereka harus pisah dari keluarganya, jadi saya tidak membolehkan mereka bertemu dengan orang yang saya tidak kenal, kedua mereka gaboleh keluar kecuali naik mobil kantor.

Mau kemana dan pulang jam berapa harus update ke saya," jelasnya.

"Mereka dititipkan ke saya oleh orang tuanya jadi saya punya tanggung jawab menjaga mereka setiap harinya," tambahnya.

Ivan Gunawan pun berusaha memberikan pendidikan banyak hal kepada anak didiknya, sehingga tak hanya berkecimpung di dunia modeling saja.

"Ketika setelah sukses terserah mereka mau jadi pemain film dan penyanyi silahkan, yang penting jalani sesuai hati kalian," ujar Ivan Gunawan. (ARI).
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat