androidvodic.com

Catherine Wilson Didatangi Orang Tak Dikenal, Niat Mereka Ambil Mobil Hadiah Idham Mase untuk Ibunya - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Catherine Wilson mengaku didatangi orang tak dikenal. Mereka hendak mengambil mobil yang dihadiahkan sang suami Idham Mase untuk ibunya.

Keket, sapaan akrabnya kaget bukan kepayang. Makanya, ia hendak menanyakan hal itu kepada Idham Mase secara langsung.

Sayangnya, Idham Mase tak hadir dalam lanjutan sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (174/2024)..

"Nah, sayang sekali suami saya tidak hadir ya. Maksudnya saya ingin menyampaikan saya minta tolong tanggung jawabnya karena kan ini ada hadiah yang diberikan ke ibu saya," kata Catherine Wilson.

Baca juga: Putus Komunikasi Catherine Wilson Tidak Berlebaran Bareng Suami

"Jadi istilahnya kasih ke mertua, ke ibu mertua, kemarin ini ada pihak-pihak yang datang ke rumah saya untuk menagih itu," sambungnya.

Keket bingung kenapa mobil pemberian kepada ibunya diminta kembali. Sebab, hal tersebut adalah hadiah pemberian dari menantu kepada mertuanya.

"Saya sih penginnya diselesaikan secara kekeluargaan," ucap wanita berusia 43 tahun itu.

Ingin menyelesaikan secara kekeluargaan dikarenakan Keket tak mau banyak orang yang tak dikenal datang ke rumahnya, yang nantinya membuat risih lingkungan rumahnya.

Keket pun menyampaikan orang-orang yang tak dikenal itu diketahui pegawai leasing, yang datang untuk mengambil mobil tersebut.

"Ya saya nggak tahu kalau itu belinya cash atau kredit kan, saya enggak tahu, gimana sih? Coba kamu dikasih hadiah kamu enggak tahu itu belinya kredit atau cash jadinya saya pikir sudah selesai maksudnya sudah aman," jelasnya.

Selama ini, Catherine Wilson selalu menanyakan kepada Idham dimana BPKB mobil yang ia berikan. Akan tetapi, sang suami terus menahan diri memberikan BPKBnya.

"Tapi Ternyata kok yang berdatangan dari pihak leasing makanya saya juga kaget saya hubungi suami saya nggak bisa belum ada jawaban jadi saya juga kaget lah, ternyata ini mobilnya masih kredit, masih leasing dan masih ada cicilan," ujar Catherine Wilson.

"Karena setahu saya ini memang hadiah. Dan hadiah di kita juga ada di surat perjanjian pra nikah itu hadiah yang sudah diberikan ya sudah diberikan tidak bisa ditarik kembali," tambahnya. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat