androidvodic.com

Sempat Tak Terima Diatur, Aurel Hermansyah Baru Pahami Larangan Orang Tua setelah Jadi Ibu - News

News - Aktris Aurel Hermansyah baru memahami larangan yang diberikan orang tuanya dulu sejak menjadi seorang ibu.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah telah berstatus sebagai ibu setelah melahirkan buah cintanya dari pernikahan dengan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta pada tahun 2022 lalu.

Satu tahun berselang tetapnya di tahun 2023, Aurel Hermansyah kembali melahirkan putri keduanya yang diberi nama Azura Humaira Nur Atta.

Rupanya menjadi seorang ibu memberikan pengalaman luar biasa pada aktris pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah tersebut.

Salah satu pelajaran yang berhasil ia petik yakni, Aurel Hermansyah menjadi paham tentang aturan dan juga komentar yang pernah diberikan orang tuanya semasa ia masih remaja dahulu.

"Karena kan dulu mikirnya kalau ngeliat orang tua mikirnya kenapa sih harus cerewet, kenapa harus bawel, kenapa kita harus diatur." kata Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Rabu (17/4/2024)

"Gimana sih, anak muda nggak suka diatur, nggak suka dikomentari, nah sekarang tuh pas hamil jadi ngerasa seorang ibu itu sebesar ini pengorbanannya," imbuh Aurel.

Dalam kesempatan itu, putri sulung penyanyi Kris Dayanti tersebut juga menceritakan pengalaman melahirkan hingga merawat buah cintanya.

"Aku juga merasakan sakit setelah (lahiran) itu, nikmatnya menyusui, itu kan rasanya wah," lanjutnya.

Kendati kini dalam mengurus kedua putrinya Aurel dibantu dengan pengasuh, namun ia mengakui tetaplah tidak mudah mengurus anak.

"Walaupun sekarang Ameena ada susternya, tapi tetep nggak mudah lho, aku ibunya tetap yang mantau dia, jadi ya begitu lah," ungkapnya.

Baca juga: Kris Dayanti Jawab Kabar Aurel Hermansyah Hamil Lagi setelah Pose Foto Pegang Perut Viral

Atas hal itu, hubungan Aurel Hermansyah dengan Kris Dayanti dan Ashanty sebagai ibu yang membesarkannya itu kini kian dekat.

"Iya (bikin hubungan dengan Mimi dan Bunda semakin dekat). Mimi (Kris Dayanti) paling sayang (cucu) kalau video call, kadang Mimi kalau lagi ada dapil itu Miminya yang sedih nggak bisa main ke rumah."

"Sebisanya aku, sebisanya MImi, kita kumpul keluarga itu di cocok-cocokin aja jadwalnya," bebernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat