androidvodic.com

Cinta Laura Nilai Cara Perempuan Memaknai Hari Kartini Mulai Berubah, Kini Fokus Rasa Percaya Diri - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Cinta Laura memandang Hari Kartini di era saat ini sudah jauh berbeda.

Ia menyebut bahwa saat ini di era modern, perempuan tak lagi berjuang untuk mendapatkan pendidikan yang tinggi sesuai haknya.

Baca juga: Cinta Laura Merasa Belum Terlihat Tua Pacari Pria 24 Tahun

Karena ia melihat kini perempuan sudah mendapatkan kebebasan dan hak untuk bisa menempuh pendidikan yang tinggi, begitupun dengan karir atau pekerjaan.

"Semakin kesini kayaknya kita memaknai Hari Kartini sedikit berbeda dengan yang dulu-dulu," ucap Cinta Laura di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2024).

"Kalau dulu kita memaknai dengan perjuangan untuk membuka kesempatan bagi perempuan untuk mendapatkan pendidikan setinggi-tingginya," sambungnya.

Cinta Laura melihat bahwa kini yang menjadi fokus adalah untuk membentuk rasa percaya diri kepada para perempuan.

Baca juga: Cinta Laura Beberkan Tipe Ideal Calon Suaminya

Ia menilai rasa percaya diri perempuan harus terus ditingkatkan apalagi ketika mereka sudah mendapatkan pendidikan yang tinggi sesuai haknya.

"Kalau sekarang kita gak seperti itu lagi, lebih dari pendidikan tapi kita sekarang bicara gimana menguatkan rasa percaya diri perempuan," tutur Cinta Laura.

"Karena setelah mereka mendapatkan pendidikan yang layak didapatkan, mereka gak takut mengambil resiko untuk menjadi lebih dari yang mereka bayangkan," terangnya.

Cinta merasa bahwa perempuan harus yakin dan percaya diri pada kemampuan mereka, agar bisa memiliki karir dan pekerjaan yang sesuai dengan mimpinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat