androidvodic.com

Ria Ricis Tulis Surat, Nyatakan Sikap Ingin Cerai dari Teuku Ryan, Singgung Soal Pengasuhan Moana - News

News, JAKARTA - Setelah lama diam dan tak mau menanggapi soal gugatan cerainya kepada Teuku Ryan, kali ini youtuber Ria Ricis buka suara terkait rumah tangganya.

Melalui sebuah surat yang dibacakan kuasa hukumnya, Ria Ricis pun hanya meminta doa agar proses cerainya dengan Teuku Ryan, suaminya bisa berjalan lancar.

Baca juga: Teuku Ryan Bawa Ayah ke Lanjutan Sidang Cerai dengan Ria Ricis

"Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan kepada seluruh teman-teman media dam seluruh masyarakat yang mendoakan terbaik untuk saya Ryan dan keluarga kami," isi surat Ria Ricis yang dibacakan kuasa hukumnya, Hendra K Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024).

"Adapun perkembangan persidangan saat ini akan masuk ke agenda kesimpulan dari masing-masing pihak. Untuk itu saya meminta didoakan untuk bisa berjalan dengan lancar sampai dengan pembacaan putusan," sambungnya.

Hendra menyampaikan bahwa saat ini, Ricis masih tetap sama dengan keputusannya, yaitu bercerai dari Ryan.

Baca juga: Rumah Tangganya Berada di Ujung Tanduk, Ria Ricis Bersyukur Diberi Kekuatan 

"Mengenai sikap saya sampai dengan saat ini masih sama yaitu sesuai dengan gugatan (bercerai)," ucap Hendra yang membacakan surat dari Ricis.

Dalam surat tersebut, menurut Hendra kalau Ricis dan Ryan sudah sepakat untuk mengasuh anak mereka, Cut Raifa Aramoana secara bersama-sama.

"Secara agama kami memiliki kewajiban yang sama pada Moana, kewajiban untuk memberikan waktu dan perhatian cukup untuk tumbuh kembang anak," ungkap Ria Ricis yang dibacakan Hendra K Siregar.

"Semoga silahturahmi dengan Rian dan keluarga besarnya dapat terjalin, demikian yang dapat saya sampaikan," tambahnya.

Hendra K Siregar menyebut sebenarnya ia ingin sekali Ria Ricis, kliennya untuk menyampaikan secara langsung pernyataannya di depan publik.

Hanya saja karena ada kesibukan, Ria Ricis tak bisa menghadiri persidangan cerainya dengan Teuku Ryan, dengan agenda keterangan saksi yaitu ayah dari Ryan.

"Supaya clear aja, dia kan belum ada statement. Cuma karena ada pekerjaan dia tidak bisa hadir makanya melalui surat," ujar Hendra Siregar. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat