androidvodic.com

Rela Badan Memar hingga Telinga Robek, Cinta Laura Tak Pernah Gunakan Pemeran Pengganti - News

News, JAKARTA - Penyanyi dan bintang film Cinta Laura tengah mempersiapkan diri menghadapi project web series baru bergenre action.

Kini, Cinta Laura membiasakan berlatih bela diri meski harus memar badan demi menghafalkan koreografi adegan laga, karena ia ogah pakai pemeran pengganti.

Baca juga: Jalin Hubungan Serius dengan Arya Vasco, Cinta Laura Puji Kekasihnya Dewasa dan Berkepribadian Baik

Cinta Laura mengakui nantinya ia akan menjalani adegan laga, yakni berkelahi dengan lawan main sesuai jalan cerita yang diinginkan.

Akan tetapi, Cinta Laura Belum mau membocorkan judul web series nya, hanya saja saat ini ia sedang melakukan latihan bela diri.

"Aku sudah tiga hari ini latihan dance dan bela diri. Total sudah 18 jam aku ekstra buat latihan sampai memar-memar dan kuping sobek," kata Cinta Laura ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2024) malam.

Cinta Laura menegaskan dirinya harus bisa mahir bela diri, demi memudahkan dirinya menghafalkan koreografi adegan laga, karena ia tak mau menggunakan pemeran pengganti.

Baca juga: Cinta Laura Akan Diskusi Soal Anak dengan Pasangan Sebelum Menikah, Jika TakSepakat Pilih Mundur

"Aku hampir selalu anti stuntman, kecuali adegannya super membahayakan," ucap wanita berusia 30 tahun tersebut.

Cinta Laura Kiehl mengaku akan terus menjalani adegan laga dengan sendiri, selagi itu belum membahayakan dirinya. Sebab, ia sangat menyukai tantangan dalam karier aktingnya.

"Kenapa gak pakai stuntmen, agar realistis. Ya buat aku memang kalau bisa kenapa nggak aku lakukan sendiri," ungkapnya.

Tentu saja kekasih Arya Vasco itu pun sering merasa kelelahan setiap melakoni adegan laga tanpa pemeran pengganti. Hanya saja dirinya seorang atlet, yang mengetahui batas kemampuan diri dalam melakukan sesuatu.

"Wawasan fundamental tau, bagaimana menjaga kondisi tubuh kalau terkilir, gimana sampai memar, apa yang dilakukan agar tidak bengkak. Aku punya knowledge untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," jelasnya.

Cinta Laura pun sampai punya ramuan tradisional khusus, agar bisa dengan cepat membuat tubuhnya kembali pulih dari kelelahan.

"Gara-gara TikTok sih, aku bikin ada jahe, kunyit dan lemon. Itu aku blender, saring dan minum di pagi hari," ujar Cinta Laura. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat