androidvodic.com

Bayi Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dinamai Aisyah Aulia Putri Harlino, Ini Artinya - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Mereka dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan, 22 April 2024.

Dude dan Alyssa menamainya Aisyah Aulia Putri Harlino.

"Kita akan bercerita tanggal 22 April kemarin jam 6 pagi sudah dilakukan alhamdulillah proses lahiran putri kami. Alhamdulillah dalam keadaan yg baik, proses lahirannya melalui caesar, dan lahir dengan berat 3,67, panjang 48 cm," kata Dude Harlino dalam jumpa persnya di rumah sakit Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Baca juga: Punya Anak Perempuan Pertama, Dude Harlino Sibuk Cari Informasi Parenting

"Kami beri nama anak kami adalah Aisyah Aulia Putri Harlino," lanjutnya.

Dude Harlino kemudian mengungkapkan arti nama anak ketiganya.

"Aisyah dari nama istrinya Rasulullah, Aulia juga berarti pemimpin yang baik Insyaallah, putri karena dia perempuan, dan Harlino nama saya," ucap Dude.

Arti nama tersebut kemudian diharapkan menjadi doa untuk anak perempuan pertama Dude dan Alyssa.

"Jadi, doa yang kami sematkan di nama putri kami, semoga menjasi perempuan solehah seperti istrinya baginda Rasulullah dan semoga bisa menjadi pemimpin yang baik, insyaallah seperti itu," lanjut Dude Harlino

Penantian untuk memiliki anak perempuan memang sangat ditunggu oleh Dude dan Alyssa, hingga akhirnya Aisyah Aulia hadir membeeikan warna baru dalam keluarga mereka.

"Kita dari tahu Icha hamil walaupun belum tau jenis kelaminnya wah kita bersyukur sekali karena emang saya sama Icha dari awal nikah memang inginnya anak lebih dari dua, jadi waktu tau icha hamil wah bahagia sekali ditambah waktu tau 99 persen kata dokter adalah perempuan, wah mashaAllah jadi lengkap" tandas Dude.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat