androidvodic.com

Punya Anak Perempuan Pertama, Dude Harlino Sibuk Cari Informasi Parenting - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aktor Dude Harlino mulai disibukkan dengan mencari informasi parenting usai anak ketiganya berjenis kelamin perempuan hadir di dunia.

Alyssa Soebandono melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino pada 22 April 2024.

Ini merupakan anak perempuan pertama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, sebab sebelumnya kedua buah hatinya berjenis kelamin pria, mereka adalah Reindra dan Malik.

"Jadi ini pertama kali nya maka sebelum anak saya lahir, saya tanya teman-teman sama kakak saya yang punya anak perempuan gimana sih cara mendidik atau membesarkan anak perempuan tuh gimana sih," kata Dude Harlino dalam jumpa persnya di rumah sakit Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Baca juga: Selamat, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dikaruniai Anak Ketiga, Ini Nama Lengkapnya

Banyak informasi yang diterima Dude untuk bisa merawat dan membesarkan putri pertamanya itu dengan Alyssa Soebandono

"Ada yang bilang sama ayahnya lebih lengket lebih deket dan bondingnya lebih kuat, apa sih yang mesti dijaga," ujar Dude Harlino

Tidak hanya itu, Dude kini harus bisa membagi kasih sayangnya dengan kedua putranya. Sebab hal itu harus dilakukan agar kedua putranya tidak merasa cemburu dengan kehadiran Aisyah Aulia Putri Harlino. 

"PR kita menjaga abang-abangnya tidak ada kecemburuan terutama Malik yang selama ini jadi paling kecil, eh sekarant punya adik, nah kita sempet ngobrol sama dokter," ungkap Dude.

"Nah ini jg kemarin kita semoat ngobrol-ngobrol sama dokter. Kita dikasih arahan supaya si anak tengah dan abangnya gak merasa tersingkirkan perhatiannya karena ada adek yang baru," tutup Dude Harlino

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat