androidvodic.com

Film - Glenn Fredly The Movie - News

News - Glenn Fredly The Movie adalah sebuah film drama briografi yang menceritakan tentang kisah penyanyi Indonesia, Glenn Fredly.

Film ini diproduksi oleh Time Internatinal Films, Aditya Pictures, dan Damn! I Love Indonesia Movies.

Disutradarai oleh Lukman Sardi, film Glenn Fredly The Movie tayang perdana di bioskop tanah air pada tanggal 25 April 2024.

Bintang utama di dalam film Glenn Fredly The Movie ini dibintangi oleh Marthino Lio yang memerankan Glenn Fredly.

Durasi film Glenn Fredly The Movie yaitu 109 menit.

Baca juga: Film - Dua Hati Biru

Sinopsis

Glenn Fredly The Movie mengisahkan tentang perjuangan hidup penyanyi Glenn Fredly.

Baik itu soal perjuangannya berkarier di dunia musik hingga percintaannya.

Marthino Lio (tengah), Sonia Alyssa (kanan), dan Ruth Sahanaya (kiri) foto bersama usai bicara tentang film baru mereka berjudul Glenn Fredly The Movie di studio TribunNetwork, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024). Tribunnews/Lendy Ramadhan
Marthino Lio (tengah), Sonia Alyssa (kanan), dan Ruth Sahanaya (kiri) foto bersama usai bicara tentang film baru mereka berjudul Glenn Fredly The Movie di studio TribunNetwork, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024). Tribunnews/Lendy Ramadhan (TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN)

Kisah dalam film ini dimulai ketika tahun 2000-an, di mana karier Glenn Fredly sedang melambung tinggi.

Hal itu dikarenakan lagu-lagunya yang populer seperti Januari.

Akan tetapi, di balik popularitasnya itu, Glenn merasa punya tanggung jawab untuk membawa perubahan positif bagi publik.

Di tengah usahanya untuk berjuang mengatasi konflik Ambon, Glenn kemudian harus mengatasi berbagai konflik yang dialaminya dalam karir.

Tak hanya itu, dirinya juga harus menghadapi beberapa masalah terkait hubungan cinta dan keluarganya sendiri, khususnya sang ayah yang telah berkonflik dengannya selama bertahun-tahun.

Baca juga: Film - Saranjana: Kota Ghaib

Pemeran

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat