androidvodic.com

Bukti Hyun Woo-Hae In 'Queen of Tears' Pegang Teguh Janji Pernikahan, Terbukti di Episode Terakhir - News

Perhatian! Artikel ini mengandung spoiler episode terakhir Queen of Tears.

News - Drama tvN, Queen of Tears, resmi selesai dengan episode terakhir yang tayang pada Minggu (28/4/2024).

Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini mencetak rekor baru untuk rating tertinggi dari semua drama dalam sejarah tvN.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Queen of Tears mencatat rata-rata rating nasional sebesar 24,85 persen, lebih tinggi dibanding Crash Landing on You dengan 21,68 persen.

Sejak Queen of Tears tayang 9 Maret 2024 lalu, pasangan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Wo) membuktikan keduanya memegang teguh janji pernikahan mereka.

Apa sumpah pernikahan tersebut?

Diketahui, dalam pernikahan Katolik, ada sumpah yang diucapkan satu sama lain antara istri dan suami.

Sumpah itu sebagian berbunyi, "Saya mengambil engkau menjadi istri/suami saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan (kaya) maupun kekurangan (miskin), pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita."

Sepanjang satu hingga 16 episode, Hyun Woo dan Hae In mampu membuktikan kesetiaan satu sama lain, meskipun sempat diwarnai perceraian.

Bahkan, keduanya tetap mengandalkan satu sama lain kendati diterpa konflik akibat niat jahat Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) dan Moh Seul Hee (Lee Mi Sook).

Ada sebuah adegan di mana Hyun Woo tak segan-segan mengungkapkan perasaannya jika Hae In meninggal.

Baca juga: Terjemahan Lirik Lagu Cant Get Over You - Paul Kim, OST Drama Queen of Tears

"Aku tidak akan melakukan apapun selain menangis setiap hari, minum banyak alkohol, tidur di jalan, dan hidup sembrono, jika kamu mati," kata Hyun Woo kepada Hae In di episode 11.

Hal serupa juga disampaikan Hae In kepada Hyun Woo yang terbaring di rumah sakit, setelah ia kembali mengingat sebagian memorinya.

Ia menyatakan hal terpenting baginya adalah bisa kembali bersama Hyun Woo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat