androidvodic.com

Meski Ari Wibowo Menangkan Hak Asuh, Inge Anugrah Sebut Masih Bisa Quality Time Bersama Anak-anaknya - News

News - Mantan istri aktor Ari Wibowo, Inge Anugrah mengaku masih bisa quality time bersama anak-anaknya meski tak dapat hak asuh anak.

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan telah resmi mengabulkan gugatan cerai Ari Wibowo terhadap Inge Anugrah pada Rabu (13/9/2023) lalu.

Dalam gugatan tersebut, Ari Wibowo dikabarkan memenangkan hak asuh atas kedua putranya secara penuh.

Bahkan pada saat putusan itu dibacakan, Inge Anugrah sempat khawatir tidak bisa bertemu anak-anaknya lagi setelah bercerai.

Saat menjadi bintang tamu acara Rumpi yang dipandu Feni Rose, Inge Anugrah menyebut kekhawatirannya itu pun kini terbantahkan.

Pasalnya, Ari Wibowo tetap mengizinkan Inge Anugrah bertemu anak untuk menikmati waktu bersama alias quality time.

"(Kekhawatiran) itu diatur sudah jelas, kalau hari Minggu itu harinya aku sama anak-anak, kita quality time, makan bareng," kata Inge Anugrah dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Rabu (1/5/2024).

"Hari lain (kalau mau ketemu anak) itu di gym sore, tapi kebanyakan sekarang mereka udah fokus boxing, jadi udah jarang ketemu di gym juga, tapi yang udah pasti hari Minggu," imbuhnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, wanita 42 tahun itu mengaku khawatir jika ia tidak bisa lagi memasak makanan untuk kedua putranya.

Namun kini Inge Anugrah menyebut hal itu tidak lagi ia khawatirkan latraan kedua putranya sudah beralih ke katering.

"Kamu tetep bisa masakin anak-anak?" tanya Fenny Rose selaku host.

Baca juga: Rayakan Imlek Bareng Ari Wibowo meski Sudah Cerai, Inge Anugrah Ngaku Canggung Ketemu Mantan Suami

"Sekarang mereka udah pakai catering, dari temen aku terus itu dikirimnya ke sekolah. Pasti mereka ada makanan tiap istirahat," ujar Inge sambil menunjukkan ekspresi sedih.

Diakui mantan istri bintang film Langit Biru itu dirinya tak kuasa menahan tangis tatkala membahas tentang anak-anaknya.

"Kalau udah soal anak-anak pasti berkaca-kaca," timpalnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat