androidvodic.com

The Fray dan Echosmith Manggung di GBK Arena Senayan Juni 2024 - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Pagelaran Playboox siap digelar di Indonesia Arena, GBK pada 8 Juni 2024.

Mengangkat tema Mempertemukan Jakarta Playboox 2024 kali ini menampilkan Grup musik The Fray dan band India pop Amerika, Echosmith.

The Fray yang terdiri dari Joe King (gitar, vokal), Dave Welsh (gitar), dan Ben Wysocki (drum), dikenal dengan lagu-lagu emosional mereka seperti Over You, How to Save a Life, dan You Found Me.

Band ini mendapatkan nominasi Grammy 2010. Pada Februari 2014, album keempat grup ini, Helios, dirilis di Epic Records.

Kemudian Echosmith yang beranggotakan kakak beradik Sydney (vokal, keyboard), Noah (bass, vokal, produksi), dan Graham Sierota (drum), terkenal dengan lagu-lagu hits mereka seperti Cool Kids, Counting Stars, dan Goodbye, Goodbye.

Band ini telah meraih berbagai penghargaan, termasuk MTV Video Music Award dan Teen Choice Award.

Bambang Parikesit selaku Director Plaboox.id menyebut pagelaran musik kali ini akan memberikan pengalaman dan kesan kepada penikmat musik Indonesia.

Baca juga: Tiket Konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di Bandung Habis Hanya 7 Menit 

"Playboox akan menjadi event tahunan di lndonesia yang akan menampilkan band-band Internasional ternama lainnya dan juga band-band ternama Indonesia," kata Bambang Parikesit selaku Directur Plaboox.id kepada wartawan, Jumat (3/5/2024).

"Jadi, kami yakin, Playboox akan menjadi konser yang akan dinantikan para pecinta musik di Indonesia," lanjutnya.

Kemudiam Direktur Utama Transjakarta, Welfizon Yuza ikut mendukung penuh gelaran Playboox 2024 kali ini.

"Transjakarta sepenuhnya mendukung gelaran Playboox ini guna terwujudnya transportasi publik sebagai gaya hidup dan wujud dukungan untuk mewujudkan Jakarta sebagai kota global," ujar Welfizon Yuza.

Tiket Playboox 2024 mulai tersedia pada Jumat, 3 Mei 2024 pukul 10:00 WIB di Aplikasi Transjakarta dan Tribaltix.com dengan harga Rp. 1.840.000 hingga Rp. 4.600.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat