androidvodic.com

Tutupi Sakitnya dari Keluarga, Parto Patrio Enggan Rusak Momen Liburan Mereka di Bali - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Dina Risty menuturkan bahwa sang suami Parto Patrio sudah mengeluh sakit sejak sebelum liburan.

Namun selama liburan di Bali bersama keluarga, Parto diketahui berusaha untuk menutupi sakit batu ginjal yang dirasakan.

Selain karena obat yang dibawa untuk berjaga-jaga, Dina mengatakan bahwa suaminya itu terbawa suasana bahagia sehingga lupa dengan sakitnya.

"Nggak ada, mungkin karena happy ya kak," kata Dina Risty di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin (6/5/2024).

"Terus di sana kan ada obat-obatan juga, dan saya juga tanya terus sakit nggak, dia selalu bilang nggak, dia sih enjoy aja," terusnya.

Kondisi Parto yang mengalami batu ginjal baru diketahui sehari sebelum berangkat ke Bali, karena memaksakan diri untuk tetap pergi dokter pun memberikan obat pereda nyeri.

Baca juga: Pelawak Parto Sudah Jalani Operasi Batu Ginjal, Eko Patrio: Untungnya Tidak Menyebar

"Memang sakitnya emang belum cek banget, karena kita mengira ada maag, atau lambung sakitnya. Nah sehari sebelum berangkat liburan kita cek ke rumah sakit segala macam ternyata ada batu ginjal," beber Dina.

Dina mengatakan bahwa Parto tidak ingin membatalkan liburan saat itu karena bertepatan dengan hari ulang tahun putrinya, Amanda Caesa.

"Itu dikasih obat anti nyeri segala macam dan udah dibilangin aman ini mah, bisa dipending. Karena rencana liburan itu bertepatan sama ulang tahun dia (Amanda) udah rencanain ada surprise disana," jelasnya.

Parto berusaha untuk meyakinkan Dina dan Amanda bahwa dirinya baik-baik saja, hingga ia tak kuat menahan sakit setelah liburan selesai dan sudah dua hari di rumah.

"Padahal bisa aja yaudah deh kita tindakan aja, tapi dia (Parto) bilang ‘nggak ko aku sehat ko’ dia meyakinkan diri kalau sehat," ujarnya.

"Jadinya yaudah berangkatlah besok paginya ke Bali. Setelah pulang pas sampai rumah dua hari langsung sakit," kata Dina.

Sebagai informasi, Parto Patrio baru saja menjalani operasi batu ginjal. Beberapa waktu lalu beredar foto Parto tergulai lemah di sebuah ambulance.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat