androidvodic.com

Teuku Ryan Tanggapi soal Orang Tuanya yang Suruh Tak Bekerja di Bulan Puasa, Diduga Salah Paham - News

News - YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi bercerai usai diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (3/5/2024).

Kini, banyak publik yang mulai mengetahui alasan-alasan di balik kandasnya rumah tangga keduanya. 

Hal tersebut terungkap usai putusan cerai mereka dapat diakses publik dalam laman Mahkamah Agung dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. 

Dalam isi putusan tersebut, pemilik nama asli Ria Yunita ini mengungkapkan sejumlah alasannya kekeh ingin berpisah dengan Teuku Ryan.

Mulai dari kurangnya diberi nafkah batin, berseteru dengan ibu mertua, tidak mendapat perhatian dan kasih sayang, hingga tidak adanya komunikasi.

Tak lain yang menjadi sorotan publik yakni terkait dengan perlakuan ibu mertua Ria Ricis kepada Teuku Ryan

Dimana, dalam salah satu poin gugatan tersebut, Ria Ricis yang merasa tak terima saat ibu mertuanya tak memperbolehkan Ryan bekerja di bulan puasa. 

Baca juga: Nyesal Tak Bela Ria Ricis soal Es Kurma Susu dari Awal, Teuku Ryan Akui Kesalahannya: Terkesan Cuek

Menanggapi permasalahan tersebut, pemilik nama asli Teuku Rushariandi ini pun akhirnya memberikan klarifikasinya. 

Menurut ayah satu anak tersebut, kejadian itu bisa terjadi karena perbedaan pemikiran. 

"Mengenai yang orang tua saya untuk tidak bekerja di bulan puasa, perlu digaris bawahi sebenarnya ini semua adalah kondisi situasional." 

"Dimana yang mungkin orang tua saya berpikir yang memang kita orang daerah, kerjaan saya tuh lebih fleksibel seperti syuting dan konten YouTube tuh bisa kapan aja," ujar Teuku Ryan, dikutip dalam YouTube Ryan TR Official, Selasa (7/5/2024). 

Dijelaskan oleh pria berusia 29 tahun tersebut, orang tuanya mungkin hanya berpikir bahwa pada saat itu merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama. 

Baca juga: Tak Ajukan Banding atas Putusan Cerainya dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Diminta Lapang Dada

Terlebih, pada saat itu juga merupakan kunjungan perdana orang tuanya ke Jakarta, setelah mereka menikah. 

"Mungkin yang dipikirkan orang tua saya adalah itu karena orang tua saya juga berpikir ini adalah momen di mana kita berkumpul semuanya di kunjungan pertama ini," jelas Ryan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat