androidvodic.com

Epy Kusnandar Dihujat, Karina Ranau Geram, Tegaskan Suaminya Tak Dapat Perlakuan Khusus di Penjara - News

News, JAKARTA - Setelah ditangkap polisi karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika, aktor senior Epy Kusnandar dihujat warganet.

Hujatan yang diterima Epy Kusnandar dikarenakan akun Instagram pribadinya, masih aktif mengunggah foto dan video selama dua hari belakangan ini.

Baca juga: Di Mata Karina Ranau, Sosok Epy Kusnandar Tetap sebagai Suami dan Ayah Terbaik

Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau pun geram mengetahui sang suami dihujat oleh Warganet. Padahal Epy sedang hidup susah di penjara.

Oleh karena itu, Karina Ranau mengunggah sebuah pesan di Instagramnya, berisi tentang penjelasan akun instagram suaminya yang masih aktif.

"Account instagram Epy kusnandar, saya yang pegang," tulis Karina Ranau di Instagram, dikutip Wartakotalive.com, Senin (12/5/2024).

Karina heran dengan Warganet yang menghujat dan menuduh sang suami, masih bisa memainkan handphone padahal kondisinya sedang di penjara.

Baca juga: Istri Epy Kusnandar Sindir Haters yang Maki Suaminya, Klarifikasi IG sang Aktor Aktif meski Ditahan

"Jadi buat yang pikirannya selalu kalut, sibuk sendiri, marah marah rame2, dan haters berjuta juta umat, (kok bisa ya lagi di tahan tapi main hp)? suami saya tidak megang hp sampai detik ini," tulis Karina Ranau.

"Jadi tidak ada perlakuan khusus ya, sama dengan manusia yang lain nya," sambungnya.

Karina Ranau menegaskan bahwa Epy Kusnandar akan mengikuti proses hukum yang berlaku, setelah ditangkap polisi atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Penampakan aktor Epy Kusnandar alias Kang Mus usai ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja, di Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2024). 
Penampakan aktor Epy Kusnandar alias Kang Mus usai ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja, di Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2024).  (News/Fauzi Nur Alamsyah)

"Kami warga negara indonesia yang baik, taat dengan aturan menghormati prosedur dari instansi kita Kepolisian republik indonesia," tulis Karina Ranau.

Diberitakan sebelumnya, Epy Kusnandar bersama Yogi Gamblez, ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024) malam.

Epy Kusnandar ditangkap di warung makannya di kompleks Apartemen Kalibata City, setelah polisi menangkap Yogi Gamblez di area yang sama.

Polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis ganja, dari salah satu antara Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat