androidvodic.com

Kelar Syuting, Muhammad Adhiyat Ingin Tetap Berlagak seperti Dilan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Muhammad Adhiyat dipercaya memerankan karakter Dilan kecil di 'Dilan 1983 Wo Ai Ni'.

Diakuinya sudah telanjur nyaman dengan karakter tersebut. Bahkan ia ingin terus berlagak seperti Dilan. Terutama gaya rambut.

"Kalau aku, aku nyaman banget sih. Malahan aku setelah syuting film ini aku tuh bilang ke ibu," kata Muhammad Adhiyat di Bandung Jawa Barat, Senin (13/5/2024).

"Aku setiap pagi tuh apa rambutnya jadi berantakan jadi kayak Dilan gitu," terusnya.

Baca juga: Fajar Bustomi Pastikan Ada Gombalan dari Dilan Kecil di Film Dilan 1983 Wo Ai Ni

Namun karena syutingnya sudah selesai, keinginan Adhiyat itu dilarang sang bunda dan diminta balik ke gaya rambut lamanya.

"Terus ibu aku bilang gini ‘eh Adiyat kan udah nggak syuting Dilan’, disuruh sisir di belakang lagi ke samping," terangnya.

"Padahal aku penginnya gitu rambutnya kayak Dilan di bawahin," lanjut Dilan.

Adhiyat mengaku bahwa selesai syuting Dilan dirinya sempat menangis. Hal itu karena sudah nyaman dengan karakter dan teman-teman di film tersebut.

"Terus juga syuting selesai aku nangis sih ya, aku emang nyaman banget sih sama karakter Dilan," ujarnya.

"Karena enak banget syutingnya, sama banget karakternya kayak aku ya Jadinya sedih sih selesai film Dilan ini," tambah Adhiyat.

Sebagai informasi 'Dilan 1983 Wo Ai Ni' produksi Falcon Picture merupakan prequel dari Dilan 1990 yang sudah dirilis beberapa tahun lalu.

Film yang dibintangi oleh Muhammad Adhiyat, Malea Emma, Sulthan Hamonangan, Keanu Azka, Ferdinand, Adzana Ashel eks JKT 48, Zayyan Sakha, Muzakki, Shania Diva, Cleo Haura, Jonathan Alvaro, dan Daan Aria.

Rencananya film tersebut tayang serentak di bioskop Indonesia pada 13 Juni 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat