androidvodic.com

Raffi Ahmad Perluas Bisnis Baru, Bikin Inovasi untuk Tambah Kepercayaan Diri Anak Muda - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Raffi Ahmad kembali memperluas bisnis miliknya di luar kesibukkan sebagai artis Tanah Air.

Beberapa bisnis ternama miliknya mulai dari media, klub olahraga, fashion hingga kuliner kini sudah dikenal banyak orang.

Raffi Ahmad tidak main-main dalam urusan bisnis. Sebab suami dari Nagita Slavina itu memiliki visi dan misi untuk bisa menyambung kolaborasi antar lini bisnis. Saat ini Raffi Ahmad justru melebarkan sayapnya ke rokok elektrik atau vape, NIXX.

Selain itu bisnis barunya ini dirasa menjadi bagian dari lifestyle dari anak-anak generasi muda.

"Kenapa saya bikin Nixx karena saya ingin menjadikan Vape sebagai lifestyle kekinian anak muda," kata Raffi Ahmad dalam potongan video yang ditampulkan saat perilisan NIXX di acara JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/5/2024).

Bahkan Raffi meyakini membuat inovasi terbaru yang dapat membangkitkan kepercayaan diri anak muda kembali bangkit.

Sehingga totalitas Raffi untuk terjun langsung ke lapangan menciptakan sendiri mulai dari soal rasa hingga device-nya dilakukan olehnya.

"Bagi saya Vape ini kedepannya bisa dikombinasikan dengan fesyen. Jadi ini sebuah inovasi untuk bisa menambah kepercayaan diri anak-anak muda," lanjut Raffi Ahmad.

Raffi menggandeng Boedy dari Jakarta Vapor Shop (JVS), ia kemudian menceritakan awal mula kerjasamanya dengan pria yang akrab disapa Sultan Andara itu.

"Raffi tiba-tiba WhatsApp saya minta ketemu. Dia bilang mau dijadiin brand ambassador sama produk (vape) Cina. Dia sharing ambil apa nggak," papar Boedy.

"Daripada cuma jadi BA, saya ajak Raffi buat brand sendiri. Akhirnya kita buat produk dari awal, bahas mulai dari develop sampai branding. Raffi bilang mau masukin duit dia. Oke, jadinya dia 49 persen, saya 51 persen," lanjutnya.

Banyak tantangan yang diterima oleh Boedy maupun Raffi Ahmad selama melalukan risetnya.

"Tantangannya luar biasa. Buat satu device tidak mudah. Ini semua serba rasa, rasa adalah segalanya. Paling lama develop device-nya. Kami buat sebaik mungkin agar bisa dijual dengan baik dan sempurna," jelasnya.

Hingga akhirnya ada tujuh varian baru NIXX yang bisa dimiliki setiap orang dengan vitur bahan, warna hingga rasa.

"Kita memperkenalkan gaya hidup vape yang praktis dengan nikotin yang rendah, device-nya juga bagus-bagus," tambah Budiyanto.

Dikesempatan yang sama Raffi Ahmad diwakili oleh oleh Grandy Prajayakti, Direktur Bisnis Rans Entertainment. Grandy memastikan sang artis berusaha untuk bisa membangun bisnis dengan mengedepankan soal lifestyle.

"Dari Raffi Ahmad sendiri kan sudah terbiasa dengan bisnis lifestyle, ada parfum, ada body lotion, dan skincare lainnya. Nah, sekarang itu kan memilih rock lifestyle, karena anak muda zaman sekarang itu suka dengan produk vape," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat