androidvodic.com

Ikut Nobar Film Siksa Kubur, Joko Anwar Terkesima Lihat Reaksi Kaget Pengemudi Ojol - News

Hasiolan EP/News

News, JAKARTA - Joko Anwar, sutradara peraih Piala Citra yang menggawangi film 'Siksa Kubur', mengaku selalu terkesima melihat reaksi kaget para penonton saat menyaksikan film horor besutannya tersebut.

Hal itu dia ungkapkan saat ikut hadir dalam acara Nobar Warga Grab di Senayan City, Jakarta, Senin (13/5/2024).

Selain di Jakarta, Nobar Warga Grab tahun ini juga diadakan di Malang, Samarinda, Kediri, Gorontalo, Mataram, Pontianak, Kendari, Bontang, Tegal, Padang, Semarang, Bandung, Cianjur, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Depok.

“Acara nonton dengan Warga Grab jadi salah satu ajang yang saya tunggu kalau saya bikin film. Saya selalu terkesima setiap kali melihat reaksi dan apresiasi yang diberikan para Mitra Grab saat menonton film yang saya garap. Ini membuat saya semangat dan ga sabar untuk bikin film lagi,” ujar Joko.

Film Siksa Kubur mengisahkan perjalanan karakter yang bernama Sita setelah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya yang menjadi korban peristiwa bom bunuh diri.

Sejak saat itu, tujuan hidupnya hanya satu, yaitu mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, ia ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan ada atau tidaknya siksa kubur.

Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tidak percaya.

Film horor yang telah ditonton oleh 3,9 juta penonton sejak penayangan perdananya pada 11 April lalu ini diperankan oleh Faradina Mufti, Widuri Puteri, Reza Rahadian, Muzakki Ramdhan, serta aktor dan aktris kawakan seperti Christine Hakim, Jajang C. Noer, dan Slamet Rahardjo.

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia mengatakan, acara Nobar tahun ini tidak hanya dihadiri oleh ribuan mitra pengemudi, melainkan juga merchant Grab beserta keluarganya. 

“Sejak pertama kali diadakan pada tahun 2022, kami selalu takjub melihat antusiasme para Mitra terhadap kegiatan Nobar Warga Grab," kata dia.

Dia menjelaskan, memasuki tahun ketiga, kegiatan yang bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan para Mitra ini digelar di 18 kota, di mana Mitra dan Merchant Grab diajak untuk turut merasakan ketegangan dan kejutan dari film Siksa Kubur.

Baca juga: Main di Film Siksa Kubur, Muzakki Ramdhan Cerita Dapat Skrip Berbeda dengan Pemain Dewasa

"Kami berharap momen ini dapat menjadi wadah bagi para Mitra untuk rehat sejenak dari aktivitas sehari-hari mereka sambil berkumpul bersama keluarga,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat