androidvodic.com

Istrinya Seorang Dokter, Danang DA Sempat Syok Profesinya Jadi Bahan Nyinyiran Netizen - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Pedangdut Danang Pradana atau akrab dikenal Danang DA ikut menanggapi dengan santai komentar pedas ataau nyinyiran netizen.

Dimana komentar tersebut membanding-bandingkan profesi Danang DA sebagai pedangdut dengan istrinya, Hemas Nura yang merupakan dokter.

Baca juga: Profesinya Disebut Tak Sebanding dengan sang Istri yang Dokter, Danang DA: Tolong Saling Menghargai

Danang DA menyebut banyak yang berpikiran buruk dengan profesinya sebagai penyanyi dangdut. Ia kemudian menanggapinya dengan santai terkait komentar tersebut.

"Karena profesi aku bukan profesi yang buruk, Pedangdut gak harus seronok Alhamdulillah aku bisa hidup dan besar, menafkahi keluargaku, dan mendapatkan istri karena aku penyanyi dangdut," kata Danang DA ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2024).

Baca juga: Denny Caknan Dibela Danang DA, Minta Netizen Tak Baper, Ucapannya Pada Bella Bonita Hanya Bercanda

Tidak hanya itu netize kemudian turut mengulik latar belakang pendidikan Danang DA yang dimana bisa mendapatkan pekerjaan lebih baik daripada sebagai pedangdut.

"Jadi banyak orang yang bilang aku kan S2 emang mgga bisa cari kerjaan yang lain, kenapa harus cari mungkin nambah kerjaan kali ya," ujar Danang.

Komentar tersebut membuat Danang merasa tidak nyaman. Sebab profesinya dianggap direndahkan.

Bahkan Danang sempat merasa syok atas banyaknya komentar membandingkan profesinya dengan sang istri.

"Aku gak nyaman aja gitu jadi penyanyi dangdut kayak rendah banget. Jadi aku kemarin sempat syok orang merendahkan profesi penyanyi dangdut di depan istriku," ucap Danang.

"Jadi ya tolong dihargai dan saling menghargai, apapun profesinya selagi tidak merugikan banyak orang dan tidak membohongi orang dan tidak menipu sah sah aja," lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat