androidvodic.com

Cinta Laura dan Bubah Alfian Cerita Riasan Tema Burung Jalak Bali di Red Carpet Cannes Film Festival - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Cinta Laura untuk kedua kalinya hadir ke Cannes Film Festival sebagai representasi Indonesia.

Tak sendirian, ia bersama dengan Putri Marino hadir di festival film di Prancis pada Selasa (14/5/2024) lalu.

Cinta pun menceritakan soal penampilannya dalam momen red carpet saat itu, ia menggunakan baju dari designer Monica Ivena dan riasan dari Bubah Alfian yang mengusung tema burung jalak Bali.

"Sekarang aku berada di Canes untuk kedua kalinya dan jujur aku seneng banget ada di sini, look aku tahun ini berbeda dengan tahun lalu," ucap Cinta Laura dalam wawancara virtual, Kamis (16/5/2024). 

Baca juga: Cinta Laura Merasa Penting Hadiri Festival Film Luar Negeri, Ini Manfaatnya

"Kalau tahun lalu inspirasinya adalah ratu pantai selatan, dari segi gaun dan make up lebih bold. Nah di tahun ini aku menunjukkan sisi aku yang lebih soft dan feminim dengan tema burung jalak Bali," terangnya.

Bubah Alfian menjelaskan soal riasan bertemakan burung jalak Bali yang digunakan Cinta Laura dalam momen red carpet.

Ia menuturkan bahwa riasan yang diterapkan ke Cinta dipilih yang sedikit soft dan terlihat feminim, itu bertujuan agar Cinta terlihat lebih elegan.

"Untuk make up Cinta seperti yang udah terlihat, karena bajunya bulu-bulu terinspirasi dari burung jalak Bali kan. Jadi untuk riasan mata kita bikin soft, kita buat tetap tajam tapi soft," jelas Bubah Alfian.

"Dan itu pengen mengangkat sisi lembut dari seorang Cinta Laura, itu lembut tapi tetap solid, jadi untuk di mata teges, ada sedikit warna blue sky terus untuk lipstiknya kita pakai warna yang tren sekarang itu warna pink agak soft," ungkapnya.

Cinta sendiri membeberkan alasannya dan tim dari Indonesia memilih tema burung jalak Bali untuk ditampilkan dalam momen red carpet malam itu.

"Aku juga memilih burung jalak Bali karena itu sudah mulai langka, aku pun pengen menonjolkan sesuatu yang elegan dari Indonesia," kata Cinta.

"Kalau aku senengnya tamu di sana juga udah lebih mengenal oh Bubah dari Indonesia jadi bawa negara, jadi gak cuman Bubah yang dikenal tapi nama negaranya Indonesia," lanjut Bubah Alfian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat