androidvodic.com

Tiap Kunjungi Sekolah Buat Ria Ricis Selalu Kenang Masa Jadi Siswi - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Di tengah kesibukan sebagai influencer, Ria Yunita atau akrab disapa Ria Ricis meluangkan waktu untuk mengunjungi siswa MTs Al-Hidayah Sukatani di Jalan Pekapuran, Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat pada Jumat (17/5/2024). 

Bersamaan dengan kegiatan Tasmiul Qur'an, Ria Ricis mendonasikan 25 Al-qur'an, 20 pak buku dan 200 pak alat tulis kepada para siswa.

Adik dari pendakwah kondang Oki Setiana Dewi ini juga memberikan sejumlah hadiah kepada para siswa berprestasi yang berhasil menyelesaikan hafalan Al-qurannya di depan para orang tua wali, guru dan murid.

Selepas acara Ria Ricis menyampaikan bahwa kunjungannya ini merupakan rutinitas kegiataanya yang dilakukan selama beberapa tahun terakhir.

"Sudah menjadi rutinitas kita, terakhir kita mengunjungi SLB dan pernah juga di sekolah dasar di Kemang untuk menghibur, memberikan semangat serta donasi," kata Ria Ricis

Dirinya merasa setiap berkunjung ke sekolah mengingatkanya pada masa-masa dirinya sewaktu menjadi siswa dulu. Selain itu, berkunjung ke sekolah menurut Ricis memberikan motivasi kepada dirinya agar terus belajar dan belajar.

Ia pun berharap melalui kegiatan ini dirinya bisa lebih memberikan manfaat kepada orang lain. 

"Ini menjadi pengingat bahwa saya pernah menjadi murid dan mungkin saya belum bisa move on dari siswa," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, H. Mohammad Arifin selaku kepala sekolah MTs Al-Hidayah Sukatani berharap kehadiran Ria Ricis bisa memberi inspirasi dan motivasi kepada para siswa untuk berprestasi dengan kerja keras.

"kehadiran mba Ria Ricis saya harapakan menjadi inspirasi dan motivasi buat anak-anak bahwa kesuksesan itu bisa di raih dengan kerja keras," ujar Arifin.

Baca juga: Ria Ricis Sampai Beli HP hingga Ganti Nomor, Tekad Lupakan Masa Lalu dengan Teuku Ryan: Hidup Baru

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat