androidvodic.com

Potret Raline Shah Hadir di Cannes Film Festival 2024 - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Raline Shah untuk ketiga kalinya menghadiri Cannes Film Festival di Prancis.

Cannes Film Festival berlangsung 15-25 Mei 2024.

Kembali menghadiri festival bergengsi ini, menjadi suatu kebanggan bagi Raline Shah.

"Kehadiran saya yang ketiga kali di Cannes Film Festival ini adalah untuk menjadi bagian dari ekosistem industri film dan kembali menjadi murid," kata Raline Shah, dikutip dari Rilis, Minggu (19/5/2024).

"Di festival ini, saya sangat menikmati proses belajar begitu banyak dari para pelaku industri yang sangat berpengalaman," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Raline juga mendukung penuh film Indonesia yang tayang di Cannes Film Festival.

Adapun Women From Rote Island menjadi film Indonesia yang tayang di festival ini.

"Cannes Film Festival adalah salah satu festival film kelas dunia yang konsisten menerapkan arti inklusif untuk seluruh sektor industri terkait dan saya selalu berantusias untuk menjadi bagian dari festival," ujar Raline.

Kehadiran Raline Shah tahun ini adalah untuk pemutaran pertama film karya sutradara Yorgos Lanthimos, Kinds of Kindness.

"Saya berharap Cannes Film Festival 2024 akan kembali memberikan saya banyak bekal untuk berkarya di kemudian hari dan juga berharap dapat menginspirasi para peserta festival lain asal Indonesia untuk juga berkarya lebih baik lagi," pungkas Raline.

Raline tahun hadir untuk memenuhi undangan dari manajemen artis yang berbasis di Los Angeles dan menaungi dirinya di Amerika Serikat yaitu Artist International Group yang dipimpin oleh David Unger.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat