androidvodic.com

The Changcuters dan Vierratale Bakal Hadir Meriahkan LabsProject 2024 - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News,JAKARTA -- Vierratale, The Changcuters, Yura Yunita hingga Dewa 19 bakal jadi pengisi kemeriahan pentas seni (pensi) LabsProject SMA Labschool Jakarta.

Ketua Labsproject 2024 Eric Shaquille Sudradjat mengatakan, kegiatan tahunan ini akan mengambil tema ‘Obscure Odyssey of the Unseen’ yang disingkat menjadi ‘Obscurio’”.

"Dan tidak ketinggalan Dewa 19 yang sekaligus memboyong 2 vokalis mereka, yaitu Ello dan Virzha," kaat dia di Jakarta, Minggu (19/5/2024).

Eric menyebut sebagai rangkaian kegiatan, pihaknya mengadakan long march di Car Free Day atau CFD Sudirman.
Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi SMA Labschool Jakarta kelas 10 dan 11.

"Long march ini merupakan promosi kegiatan dengan rute halaman Graha Mandiri dan berakhir di area FX Sudirman. Para siswa membawa spanduk dan poster untuk menarik perhatian pengunjung CFD," ungkap Eric.

Labsproject adalah festival seni tahunan, diselenggarakan oleh siswa/i SMA Labschool Jakarta yang menampilkan pertunjukan siswa/i dan juga deretan artis ibukota yang siap membuat penonton terhibur.

Mengutip dari laman instagramnya, pensi ini akan berlangsung pada 13 Juli 2024 dengan langsung membeli tiket dengan Aplikasi Livin' Sukha melalui Livin' Mandiri dan Goers. 

Berbagai pilihan tiket disiapkan dan bervariatif mulai dari Festival, Voyage dan VIP.

Kreativitas panitia siswa ini juga mereka ekspresikan dalam bentuk promosi yang unik dan menarik, salah satunya adalah alternate universe di X (Twitter) yang berjudul Two Tickets yang selalu ditunggu-tunggu oleh netizen. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat