androidvodic.com

Indah Permatasari dan Arie Kriting Akhirnya Ungkap Wajah Sang Anak di Publik, Ini Alasannya - News

News - Arie Kriting dan Indah Permatasari belum lama ini banjir pujian seusai menampilkan potret sang anak untuk pertama kalinya di media sosial.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-27 tahun, Indah memposting foto dan video putra pertamanya, Naka, yang menggemaskan.

Seperti diketahui sebelumnya, Indah dan Arie memang selalu enggan untuk memamerkan potret buah hati mereka di hadapan umum.

Mengingat usia Naka yang hampir menginjak 2 tahun, keduanya pun merasa ini adalah momen yang tepat untuk menampilkan potret sang anak.

Arie pun juga menambahkan, bahwa Indah ingin berbagi kebahagiaan di ulang tahunnya yang ke-27 ini.

"Karena Nona ingin berbagi kebahagiaan, terus ya udah kita sharing aja. Aku senang," kata Arie, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (20/5/2024).

Keputusan Indah Permatasari dan Arie Kriting untuk menampilkan potret buah hatinya di publik kemudian disambut baik oleh warganet.

"Aku senang banget ngelihat responsnya. Ternyata kalian se-happy itu ngelihat fotonya Adik Naka. MasyaAllah kayak kita abis posting itu, tiba-tiba ada 3.000 komen dan sekarang udah 9.000," ujar Indah Permatasari.

"Dan komennya, alhamdulillah banyak yang mendoakan ya," timpal Arie Kriting.

Lebih lanjut, Arie kemudian mengungkap alasan kenapa keduanya tak menunjukkan potret Naka sebelumnya.

Diakui Arie, dirinya dan Indah ingin berkonsentrasi pada tumbuh kembang anaknya terlebih dahulu.

Baca juga: Respons Ibunda Indah Permatasari soal Wajah Cucunya yang Sudah Go Publik, Sebut Tak Mau Tahu

Selain itu, Arie juga mengaku tak ingin sang istri mengalami baby blues.

"Mungkin satu tahun kemarin enggak pernah posting apa-apa tentang Adik Naka karena mau konsentrasi untuk membesarkan," ungkap Arie Kriting.

"Terus takutnya ada sesuatu yang ibaratnya mengganjal di hatinya Ibu (Indah) kan bisa baby blues. Nah, itu yang sebenarnya kita jaga kemarin, 'ya udahlah kita konsentrasi dulu' gitu," lanjutnya.

"Kalau sekarang kan mungkin dia secara psikis juga udah lebih matang dan hari ini kan ditandai dia usianya 27 tahun. Jadi semoga merupakan usia yang membawa Indah untuk semakin dewasa lagi," paparnya.

(News/Latifah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat