androidvodic.com

Mertua Meninggal Dunia, Ferry Maryadi Kehilangan Partner ke Masjid dan Salat Jumat Bareng - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Presenter Ferry Maryadi kehilangan sosok mertua yang baik, Zainul Affendy, yang meninggal dunia karena sakit kanker, Sabtu (18/5/2024).

Meninggalnya Zainul Affendy meninggalkan rasa duka mendalam bagi suami Deswita Maharani tersebut.

"Kami manggilnya Ato. Saya kehilangan teman ke masjid, kehilangan partner solat Jumat dan lain-lain. Biasanya boncengan ke masjid," kata Ferry Irawan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Ferry kemudian menyebut sang mertua adalah salah satu figur yang sangat ia idolakan dari sisi beribadah karena meski dalam kondisi sakit, ayah dari Deswita tetap istiqamah beribadah.

"Akhir akhirnya ya ato salah satu figur buat saya dari sisi ibadah, karena dia tidak pernah melupakan solat. Dia masih sakit aja masih sempat sempatin buat solat," ujar Ferry Maryadi.

"Hampir dua tahun tinggal di rumah saya, kadang masih tiduran aja solat," lanjutnya.

Banyak momen yang dikenang Ferry bersama ayah mertuanya itu, salah satunya ketika ia ingin mengantarkan putranya, Abay berangkat sekolah.

Sang kakek kerap menyebut jika dirinya sangat menyayangi semua cucunya.

Baca juga: Deswita Maharani Sudah 5 Tahun Tak Mudik Lebaran Sejak Ibunda Ferry Maryadi Alami Demensia

"Nggak akan saya lupa, setiap antar Abay ke sekolah, Ato itu sayang banget sama semua cucunya. Apapun yang dilakukan sama cucunya sangat benar," tandas Ferry Maryadi.

Baca juga: Ferry Maryadi Akui Berkali-kali Puber dan Jatuh Cinta dengan Wanita Lain, Untung Tak Kelewat Batas

Ayah Deswita Maharani, Zainul Affendy meninggal dunia usai melawan sakit pembengkakan liver hingga kanker dan meninggal dunia pada Sabtu (18/5/2024).

Jenazah Zainul Affendy kemudian telah dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat