androidvodic.com

Film Godzilla X Kong: The New Empire Sudah Bisa Disaksikan Secara Streaming - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Film monster Godzilla X Kong: The New Empire yang belum lama dirilis sudah bisa disaksikan secara streaming.

Film tersebut bisa jadi tontonan di rumah untuk para pecinta monster Godzilla yang terlewatkan menonton di bioskop.

Franchise MonsterVerse ini kembali hadirkan Godzilla dan Kong dengan petualangan sinematik yang baru. 

Saat ada kekuatan tersembunyi yang mengancam dunia, kini semua tergantung Godzilla dan Kong yang bersatu menghadapinya. 

Selain film dari MonsterVerse itu, deretan film blockbuster yang bisa disaksikan secara streaming adalah Mean Girls, Ghostbuster: Frozen Empire, dan Kungfu Panda 4.

Mereka bisa disaksikan secara streaming lewat platform Catchplay+ dan akan dirilis di tanggal yang berbeda.

Dhini W. Prayogo selaku Country Manager Indonesia Catchplay+ menegaskan bahwa deretan film tersebut hadir sebagai bentuk komitmennya menghadirkan tontonan yang terbaru.

“Kami terus membuktikan komitmen kami untuk selalu menghadirkan film-film terbaru dan terbaik bagi para pelanggan dan pecinta film di Indonesia," beber Dhini kepada awak media, Selasa (21/5/2024).

"Bulan Mei ini banyak pilihan film blockbuster terbaru, koleksi serial terbaik hingga serial anime Kaiju No. 8 yang sedang viral dan banyak dibahas penggemar anime di Indonesia," lanjutnya.

Dhini berharap deretan film terbaru yang dihadirkan bisa jadi hiburan untuk pecinta film yang gemar menonton dimana saja.

"Semoga koleksi film dan serial Catchplay+ akan terus memberikan pilihan terbaik konten streaming sekaligus menghibur bukan hanya pecinta film Indonesia tapi seluruh anggota keluarga Indonesia," terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat