androidvodic.com

Hobi Selingkuh Andrew Andika Diketahui Sejak Awal Menikah, Tengku Dewi Yakin Berubah, Ternyata Tidak - News

News - Sejak awal menikah, Tengku Dewi sudah mengetahui kebiasaan selingkuh sang suami Andrew Andika.

Kala itu ia meyakini Andrew Andika akan berubah seiring berjalannya pernikahan mereka. Terlebih sejak mereka dikaruniai anak.

"Sejak awal menikah, menurut pengakuan Dewi, ia sudah mengetahui perilaku (selingkuh) Andrew. Tapi masih dimaafkan," ucap Minola, kuasa hukum Tengku Dewi di kantornya, Jumat (24/5/2024).

Namun, kepercayaan Dewi perlahan runtuh. Sebab, ia terus mendapati laporan dari orang lain mengenai kelakuan minus Andrew.

Beberapa kali ia mendengar suaminya jalan dengan wanita lain.

Sampai akhirnya belum lama ini kesabarannya habis. Kondisi hamil yang buat Tengku Dewi tak bisa lagi menahan amarah. Emosinya memuncak.

Bahkan ia sampai menceritakan kelakuan Andrew di akun Instagramnya yang bikin netizen heboh.  

Baca juga: Tengku Dewi Urungkan Niat Penjarakan Andrew Andika, Masih Ada Rasa Kasihan

"Masalahnya itu terus berulang. Dewi tidak menyebut jumlahnya, kalau dari cerita Dewi, dugaan perselingkuhan Andrew sudah tiga kali, bahkan lima kali atau lebih kali ya, jadi Dewi sudah gerah," lanjut Minola.

Dewi sudah bertekat untuk mengakhiri pernikahannya dengan Andrew.

Ia meminta Minola Sebayang mengurusi berkas dan pendaftaran gugatan cerainya, ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Senin (27/5/2024).

"Dalam waktu dekat atau Minggu depan kami sudah memasukan berkas ke Pengadilan Agama Cibinong," ujar Minola Sebayang. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat