androidvodic.com

Sintya Marisca Ungkap Abidzar Alghifari Cowok Manis, Mengaku Jadi Fans Berat   - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

News, JAKARTA - Pemain film Sintya Marisca sempat menjadi sorotan, setelah memberikan pengakuan kalau dirinya adalah penggemar berat Abidzar Alghifari.

Abidzar Alghifari adalah anak dari pedakwah dan Ustaz Jefri Al Buchori, yang saat ini kariernya sukses di dunia akting dengan menerima banyak tawaran film hingga web series.

Sintya Marisca mengakui bahwa pengakuannya bukan rekayasa. Ia memang benar mengidolakan Abidzar Alghifari dengan beragam penilaian darinya.

"Ya memang benar, cuma mengidolakan aja. Gak ada tendensius atau keinginan aku harus (pacaran) sama dia," kata Sintya Marisca ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2024) malam.

Sintya mengatakan kalau Abidzar adalah lelaki baik yang masuk dalam kriteria pasangan impian, karena memiliki bentuk tubuh ideal dan sangat perkasa.

Baca juga: Sintya Marisca Hobi Berkendara Vespa hingga Bikin Komunitas

"Dia punya bentuk tubuh yang oke. Aku suka cowo yang badannya gak gemuk dan gak kurus, yang berbentuk lah. Suka cowo manis," ucap wanita berusia 24 tahun tersebut.

Sintya mengaku pernah bertemu dengan Abidzar. Bahkan, mereka pernah main bola hingga motoran atau turing bareng menggunakan sepeda motor favorit mereka.

Setelah pengakuannya itu, Sintya tak menampik banyak sekali masyarakat dan penggemarnya, menjodohkan dan berharap dirinya bisa punya kedekatan hingga berpacaran dengan Abidzar.

"Pasti banyak banget yang menjodohkan aku sama dia, cuma engga lah. Cuma fans doang," ungkapnya.

Karena dijodohkan ini, Sintya sampai dibanding-bandingkan dengan Irish Bella, yang juga dijodoh-jodohkan dengan Abidzar. Ia merasa tak sebanding dengan mantan istri Ammar Zoni itu.

"Aduh dibanding bandingin sama Irish Bella, Irish Bella cantik banget jauh sama aku. Ya kalau dibandingin tuh dia cantik dan kemayu, dibandingkan aku ya gak sebanding," jelasnya.

Sintya Marisca pun memberikan sinyal kalau Abidzar Alghifari mengetahui kalau dirinya adalah penggemar berat. Sehingga, setiap bertemu pun tak ada rasa canggung.

"Komunikasi intens engga, cuma biasa aja sih saat ini sama Abidzar," ujar Sintya Marisca. (ARI).
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat