androidvodic.com

Ditawari Dico Jadi Wakilnya di Pilgub Jateng 2024, Raffi Ahmad Minta Waktu Berpikir - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Raffi Ahmad minta waktu berpikir ketika ditawari maju ke Pilgub Jateng oleh Dico Ganinduto.

Dico meminta Raffi untuk menemaninya maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Jawa Tengah tahun ini.

Mendapati pinangan Dico, Raffi tak bisa memberikan jawaban langsung. Ia meminta waktu ke Dico untuk berpikir sejenak dan mematangkan keputusannya nanti.

"Kalau saya kan gak pernah bilang enggak atau iya, sebelumnya makasih mas karena beliau emang ingin maju jadi orang nomor satu di daerah Jawa Tengah," ujar Raffi Ahmad di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2024).

"Ya terimakasih mas atas ajakan dan kepercayaannya," lanjutnya sembari tertawa.

Raffi menyebut bahwa dirinya akan berangkat haji pekan depan, di momen itulah ia ingin berdoa untuk keputusannya soal pinangan dari Dico.

Selain itu, Raffi merasa perlu berdiskusi dengan keluarga besar dan Nagita Slavina soal pinangan tersebut.

"Pas banget minggu depan mau haji, biar saya izin dulu, kan ini hal baru buat saya jadi biar saya ikhtiar dulu terus diskusi sama keluarga, sama istri," beber Raffi.

"Minggu depan mau haji yaa biar berdoa aja dulu ya yang pasti saya tahu beliau ini orang baik dan komit, beliau anak muda juga yang ya kita bisa lihat track record beliau jadi akan support beliau," ungkapnya.

Dico Ganinduto menyebut bahawa banyak warga Jawa Tengah yang terus menanyakan soal kabar dirinya akan maju Pilkada Jawa Tengah bersama Raffi Ahmad.

Bahkan ia diberitahu oleh beberapa orang bahwa survei untuk Raffi dan Dito cukup bagus jika ingin maju ke Pilkada Jawa Tengah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat