androidvodic.com

Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok Ungkap Fakta Menarik dari Ending Lovely Runner dan Kabar Pacaran - News

News - Bintang drama Korea (drakor) Lovely Runner, Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok mengungkapkan fakta menarik di balik layar perannya yang telah berakhir.

Drakor Lovely Runner telah menayangkan episode terakhirnya (ending episode 16) pada Selasa (28/5/2024).

Episode penutup melodrama tvN 'Lovely Runner' membuat penonton tertawa sekaligus merayakannya, karena drama tersebut melonjak ke rating pemirsa tertinggi hingga saat ini.

Menurut Nielsen Korea, tayangan Lovely Runner episode 16, mencapai rating pemirsa nasional sebesar 5,8 persen pada platform berbayar.

Hal itu tak lepas dari peran dua bintang utamanya, yakni Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok.

Pemirsa senang melihat karakter utama Im Sol (Kim Hye Yoon ) dan Ryu Seon Jae (Byeon Woo Seok) berhasil mengalahkan segala rintangan untuk tetap hidup dan bersama.

Di episode terakhir Lovely Runner, menampilkan Im Sol dan idolanya Ryu Seon Jae mendapatkan akhir bahagia yang pantas mereka dapatkan.

Ending drama ini membuat penonton merasa lega dan berterima kasih pada dua bintang utamanya.

Chemistry para aktor di dalam dan di luar layar telah membuat para penggemar terpikat.

Setelah penayangan episode terakhirnya, hubungan Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok kembali jadi sorotan.

Terbukti saat Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok hadir dalam acara Salon Drip 2, keduanya pun bicara mengenai pengalaman syuting drama yang ditayangkan secara streaming itu.

Baca juga: Spoiler Lovely Runner Episode 16 Final Tayang 28 Mei 2024, Ryu Sun Jae Buat Im Sol Malu saat di Kafe

Kim Hye Yoon pun mengungkapkan salah satu adegan favorit yang membuat pembawa acara, Jang Do Yeon, yang membuatnya berpikir keduanya benar menjalin asmara.

"Ada satu adegan yang aku ingat dengan jelas. Adegan ketika kita masuk ke dalam air. Ketika kita keluar (dari air), aku merasakan sesuatu yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Itu seperti di dunia hanya ada kami berdua," kata Kim Hye Yoon, mengutip Koreaanboo, Rabu (29/5/2024).

Aktris 27 tahun itu mengatakan mereka merasakan ikatan yang kuat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat