androidvodic.com

Kind of Dream Festival 2024 Siap Digelar, Hadirkan Deretan DJ Ternama - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Festival musik bertajuk Kind of Dream Festival 2024 siap digelar pada 14-15 Juni mendatang.

Deretan disc jockey (DJ) bakal memeriahkan Kind of Dream Festival 2024 bertajuk Dreamscape Unleashed berlokasi di Dreamville Super Beach Club, Pantai Pasir Putih, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten.

Festival ini menjadi salah satu cara menikmati pengalaman mendengarkan musik Electronic Dance Music (EDM) di pantai.

“Jadi, kita nggak perlu jauh-jauh ke Bali atau ke luar negeri untuk menikmati festival musik di pantai. Kita akan hadirkan di sini, di  Jakarta, dengan skala yang besar,” kata Kang Andre, Lifestyle Director Exotic Group, dalam konferensi pers di Dreamville Super Beach Club, PIK 2, Tangerang, Banten, Rabu (29/5/2024).

Kemudian Andre memastikan telah mempersiapkan acara ini lebih dari delapan bulan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi para penonton.

Lebih lanjut, Dita selaku Head of Marketing Dreamville, menjelaskan bahwa selama dua hari acara pihaknya bakal memberikan sajian penampilan musik EDM dari para DJ dan pertunjukan lainnya.

 “Dari siang sampai malam, selama dua hari, kita akan full untuk penampilan DJ. Yang membedakan hanya genrenya saja,” katanya.

Deretan DJ yang akan tampil baik dari dalam negeri maupun luar negeri diantaranya di hari pertama ada Agents of Time, Space Motion, Technasia, Th;en, Victor Ruiz Yubik, Remy Irwan, SALA, ETV Darkbark, dan Indra7.

Sedangkan pada hari kedua akan diisi oleh Ummet Ozcan, Arty, Ferry Corsten, Jerome Isma-Ae, Pretty Pink, Raiden, Onadio Leonardo, P Joana, LTN, dan Theara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat