androidvodic.com

Fizzabella Geram Masih Dikaitkan Netizen jadi Perusak Hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Nabila Fii Sabilillah atau akrab disapa Fizzabella geram masih dikaitkan sebagai perusak hubungan asmara Denny Caknan dan Happy Asmara oleh netizen.

Padahal, Denny Caknan maupun Happy Asmara sudah bahagia bersama pasangannya masing-masing. 

Belakangan warganet terus menuduh dirinya sebagai perusak hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara yang kala itu menjalin kasih. Fizzabella bahkan tidak pernah untuk menanggapi tuduhan yang terus dilontarkan kepadanya.

"Jadi, berita ini mulai muncul dari tahun 2021 sudah viral sekali bahwa saya dibilang selingkuhan nya Denny Caknan ketika masih pacaran sama Happy Asmara dulu," kata Fizzabella ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024).

"Tapi saat itu saya tidak menanggapi apa-apa, saya benar-benar diam dan saya engga mau jadi panjang lebar lah," lanjutnya.

Baca juga: Sempat Berdoa Minta Jodoh di Usia 42 Tahun, Barbie Kumalasari Resmi Menikah Lagi dengan Mantan Suami

Meski demikian, Fizzabella mengakui pernah menjalin kedekatan dengan Denny Caknan pada 2020 lalu, namun kedekatan keduanya tidak berjalan lama.

"Bahwa memang aku pernah dekat dengan Danny caknan di tahun 2020 bulan Juli, pertengahan Juli kita sempat chattingan sempat dekat tapi saat itu engga langsung mau untuk jalin hubungan serius," ucap Fizzabella.

"Akhirnya kenapa semua selesai, sebenarnya ngga ada kata selesai kata lebih kekecewa aja," sambungnya.

Lebih lanjut baru-baru ini Fizzabella kembali mendapat tudingan dari warganet yang terus menerus dianggap menjadi perusak hubungan asmara Denny Caknan dan Happy Asmara

Hal itu terlihat ketika Fizzabella saat melakukan live TikTok beberapa hari lalu. Begitupun konten-konten lampaunya yang kembali di unggah oleh oknum tidak bertanggungjawab.

"Akhirnya, berita ini muncul lagi di tahun 2024 ini karena di-up-nya treads-treads saya kaya yang lama itu yang mengarah ke arah beliau disangkutin lagi," ujarnya.

Baca juga: 4 Gangguan Proses Syuting Film Vina di Cirebon: Diduga Diusik Geng Motor, Harddisk Disembunyikan

Dampak tersebut kemudian dirasakan oleh Fizzabella dimana ia merasa tertekan, bahkan sampai tidak ingin lagi menggunakan sosial media.

"Sangat sih banget, sebenarnya awalnya 2021 itu kena mental aku karena saat itu aku engga bisa klarifikasi apapun dan dari pihak cowoknya 'ayo aku bantuin yok kamu ngmng yang sebenarnya' enggak kaya gitu.

Stres aku sempat gamau main TikTok di Instagram juga mgga aktif dan benar-benar harus istirahat karena omongan udah kemana-mana ngelantur banget," tutur Fizzabella.

Sejauh ini Fizzabella memastikan tidak lagi memiliki masalah baik dengan Denny Caknan dan Happy Asmara. Komunikasi mereka pun terbilang baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat