androidvodic.com

Mulai Perlihatkan Wajah Anak, Arie Kriting: Semua Kemauan Indah Permatasari - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

News.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Indah Permatasari melahirkan anak pertama yang diberi nama Naka, dari pernikahannya bersama Arie Kriting, pada 1 September 2022.

Selama dua tahun ini, Indah Permatasari dan Arie Kriting sama sekali tidak memperlihatkan wajah anak mereka di media sosial melalui postingan foto dan video, mereka kerap menutupinya dengan stiker dan saat sang bayi berpaling.

Namun, Indah Permatasari dan Arie Kriting belakangan mulai berani mengunggah foto dan memperlihatkan wajah Naka, kepada khalayak ramai di media sosial.

Baca juga: Cuek, Nursyah Tak Peduli Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Wajah Cucunya: Saya Itu Sibuk

Arie Kriting membeberkan alasannya, mengapa ia dan Indah baru mengenalkan wajah sang anak, setelah Naka berusia hampir dua tahun.

"Bukan tiba-tiba, dulu belum posting wajah anak karena indah takut orang anggapannya miring lah dengan kami," kata Arie Kriting yang ditemui bersama Indah Permatasari, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024) malam.

Arie mengakui psikologi Indah terganggu jika melihat komentar tak sedap ketika mereka mengunggah foto wajah Naka, saat awal-awal lahir ke dunia.

Sebab, Arie ingin Naka mendapatkan ASI eksklusif dari Indah. Ia takut kalau sang istri susah memberikan ASI karena tertekan akan komentar pedas warganet.

"Sekarang Indah sudah lebih kuat dan santai, perempuan paham lah ibu menyusui sensitif kan, kita gak ekspos bayi di awal biar Indah fokus gak kepikiran," ucapnya.

Arie mengakui mulai mengunggah foto wajah Naka, karena keinginan dari sang istri. Ia menyebut Indah ingin membagikan wajah anaknya untuk mengabadikan kebersamaannya dengan sang anak.

Baca juga: Kenangan Arie Kriting Bersama Mendiang Babe Cabita, Sebut Sosok Sahabat yang Baik dan Setia Kawan

"Nah indah yang pengin bagi foto kebersamaan dengan anak tanpa ditutup wajahnya, buat dokumentasi dia. Kenapa? takutnya di masa akan datang jejak digitalnya gak pernah di ekspos malah merasa gak dianggap," jelas Arie Kriting.

"Indah sekarang udah siap, terserah orang mau ngomong apa yang penting anak udah gede dan sehat, lebih santai," tambahnya.

Baca juga: Masih Tak Akur dengan Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari Akui Kesempatan Damai Tak Digubris Menantu

Indah Permatasari menyampaikan bahwa dirinya tak ingin sekali membagikan foto wajah sang anak saat baru lahir, karena dirinya punya ketakutan di dalam diri.

"Dulu ya ada aja ketakutan tapi engga berlebihan," ujar Indah Permatasari. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat