androidvodic.com

Gosip Kedekatan Afgan Syahreza dengan Rossa di Ulang Tahun ke-34 - News

Laporan Wartawan Wartakota, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Hubungan penyanyi Rossa dan Afgan Syahreza kembali menjadi sorotan, setelah foto mesra mereka beredar di media sosial beberapa hari ini.

Rossa sendiri yang mengunggah foto mesra dengan Afgan Syahreza, disaat Afgan berulang tahun ke-34 tahun pada 27 Mei 2024.

Postingan Rossa langsung diserbu Warganet yang menganggap, penyanyi berdarah Sunda itu mulai go publik atas hubungan asmaranya dengan Afgan Syahreza.

Rossa mengatakan dirinya memang mengunggah foto bersama Afgan Syahreza, sebagai bentuk ucapan ulang tahunnya kepada pelantun 'Bukan Cinta Biasa' itu.

"Kalau aku memang setiap ulang tahun aku biasanya aku bikin post-an apalagi kaya Agan (Afgan)," kata Rossa ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024).

Wanita yang akrab disapa Ocha ini tidak menampik sangat dekat dengan Afgan. Sehingga mereka banyak menyimpan foto bersama, yang suka dikeluarkan saat salah satu diantaranya berulang tahun.

"Itu malah foto yang di-posting yang kasih Afgan," ucap wanita berusia 45 tahun itu.

Baca juga: Rossa Suka Kulineran Setiap Manggung di Luar Kota dan Tetap Bisa Jaga Berat Badan

Dia mengakui Afgan adalah salah satu orang yang begitu detil dalam menyimpan sebuah foto kebersamaan dengan teman-temannya.

"Ya dia orang yang lebih banyak nyimpen dokumen dari pada aku. Kalau aku foto-foto udah selewat aja, kalau dia emang benar-benar di folderin rapih," jelasnya.

"Kadang aku yang suka minta sama Afgan foto kami berdua," sambungnya. "Doa terbaik aja buat Afgan," ujar Rossa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat