androidvodic.com

Indah Permatasari Bahagia Belanja di Pasar Tradisional, Tak Pernah Menawar Harga ke Penjual - News

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Indah Permatasari sempat menjadi sorotan, ketika dirinya mengunggah foto dan video sedang berbelanja ke pasar tradisional.

Dia mengakui sejak kecil ia sudah sering ikut orang tuanya belanja di pasar tradisional. Sehingga ia sudah terbiasa dan tidak takut dengan keadaan disana.

"Dari kecil udah lewatin itu jadi udah biasa dan suka belanja ke pasar," kata Indah Permatasari yang ditemui bersama Arie Kriting di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024) malam.

Indah merasa kalau title artis yang melekat selama ini hanyalah status saja. Ia sadar bahwa dirinya juga manusia biasa yang suka berbelanja ke pasar tradisional.

"Biasa aja dan aku happy happy aja. Karena jadi artis lebih beda aja dianggapnya, padahal ke pasar tradisional biasa aja menurutku sama aja," ucapnya.

Saat berbelanja ke pasar tradisional, istri Arie Kriting ini tak menampik banyak pedagang yang mengenalinya. Ia justru meladeni mereka jika menegur sapa dan ajak foto bersama.

"Ada aja sih kayak, 'ih mba Indah'. Ya aku biasa aja malah dibonusin ditambahin dikit. Aku dari kecil belanja ke pasar sudah biasa, aku jarang nawar ke pasar. Kalau harga segitu yaudah," jelasnya.

Baca juga: Arie Kriting Keranjingan Twitter, Indah Permatasari: Dipanggil 10 Kali Tak Noleh Kecuali Dicolek

Alasan Indah Permatasari berbelanja ke pasar karena harganya jauh lebih murah jika dibandingkan, ketika dirinya belanja kebutuhan di swalayan.

"Lebih ke pelit ya hahaha karena mencari uang susah, jadi harus mengatur uang sesuai dengan pos pengeluarannya biar maksimal," kata Indah Permatasari.

Baca juga: Mulai Perlihatkan Wajah Anak, Arie Kriting: Semua Kemauan Indah Permatasari

Melihat sang istri suka ke pasar, Arie Kriting tidak mempermasalahkannya. Sebab, ia dan Indah Permatasari ingin menunjukan kehidupan mereka yang normal layaknya manusia biasa

"Memang begitu aja, mau posting apa, memang kehidupan kami gitu. Belanja ke pasar, makan di pasar, dan lain-lain," ujar Arie Kriting.

"Justru masakan Indah yang dibeli di pasar enak sekali. Saya cuma dimasakin ikan, telur dadar, dan sayur bening saya makan," sambungnya. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat