androidvodic.com

Akhirnya Ekspos Wajah Anak, Arie Kriting Singgung Psikis Indah Permatasari, Takut Anak Tak Dianggap - News

News - Pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari akhirnya memutuskan menunjukkan wajah putra mereka, Naka.

Sempat selalu menutupi wajah putranya dengan emoticon, beberapa waktu lalu Indah Permatasari mengunggah paras anak pertamanya itu.

Paras tampan Naka itu lantas menuai pujian karena dinilai mirip bule.

Kini, disinggung soal alasan akhirnya membagikan foto wajah Naka tanpa emoji, Arie Kriting mengungkap alasannya.

Komika yang hingga kini belum mengantongi restu dari ibunda Indah ini menyebut mem-publish wajah putranya dengan kesiapan sang istri.

"Sebenernya kita nggak posting wajah anak itu kan salah satunya karena Nona (panggilan Arie untuk Indah) takut ada tanggapan miring," jelas Arie, dikutip dari YouTube Sambal Lalap, Senin (3/6/2024).

Arie khawatir pemberitaan miring itu nantinya akan mempengaruhi psikis Indah.

"Maksudnya takutnya ada berita atau tanggapan netizen yang mungkin bisa mempengaruhi Indah secara psikologis," imbuhnya.

Namun, Arie menilai kini istrinya sudah lebih siap.

Arie Kriting dan Indah Permatasari menampilkan potret sang anak, Naka, untuk pertama kalinya di sosial media. Hal tersebut dilakukan Indah bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-27 tahun.
Arie Kriting dan Indah Permatasari menampilkan potret sang anak, Naka, untuk pertama kalinya di sosial media. Hal tersebut dilakukan Indah bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-27 tahun. (Instagram @indahpermatas)

"Nah, sekarang Indah udah lebih kuat gitu, namanya perempuan lebih paham lah. Apalagi ibu-ibu menyusui, logisnya kadang capek, baby blues nah itu sensitif," terang Arie.

Tak hanya itu, Arie juga merasa takut apabila di masa depan putranya merasa tak dianggap karena tidak ada foto di akun media sosial orang tuanya.

Baca juga: Mulai Perlihatkan Wajah Anak, Arie Kriting: Semua Kemauan Indah Permatasari

"Sama ini buat dokumentasinya. Kita kan dulu ada album foto, nah gak tahu di masa depan apa album foto masih ya."

"Nah kita takutnya anak kita di masa depan, apa namanya jejak digital terus merasa kok saya gak pernah diekspos sih, enggak dianggap apa bagaimana," tukasnya.

Saat ini, Indah dirasa sudah lebih siap mendengar omongan orang lain soal anaknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat